Sebuah jawaban

31 8 0
                                    

.
.
.
.


Beberapa hari ini Ara sibuk dengan aktifitas klubnya... Ara masih berusaha membalas pesan felix dan kadang mengangkat panggilannya..

Namun akhir akhir ini mereka tidak bertemu... untungnya felix mau mengerti karena kampus mereka memang sedang sibuk sibuknya ...

Sebenarnya shin ara sengaja menghindarinya... ara merasa tidak enak dengan hani kalau dia menerima perasaan felix.  Tapi entah kenapa jauh di dalam lubuk hatinya ara merindukan sosok felix.

.

.


.

.

Siang ini ara berjalan menuju klubnya.. hari ini festival kampus dimulai, dan malam ini akan ada konser musik dikampus mereka... ara betugas sebagai team dokumentasi hari ini bersama grupnya ...saat berjalan, sesaat ara mendengar beberapa wanita sedang asyik ngobrol

"Aku ada berita hangat ..."

"Apa?"

"Kau tidak baca d grup?"

"Topik ini jadi panas d komunitas grup kampus.."

"Apa sih.. aku penasaran..."


Salah satu dari mereka pun membuka obrolan grup dan melihat foto yang membuat trending di kampus

"Daebakkk....."

"Apa mereka berpacaran?"

"Tentu saja... mereka seperti artis idola.. cocok sekali"

"Memang.. pantas saja felix tidak menggubris pernyataan cinta gadis gadis kampus...ternyata standartnya sangat tinggi..."

"Wajar sih... tidak mungkin pangeran berpasangan dengan itik buruk rupa.."

"Apa maksudmu? Kenapa melihatku... kau pikir aku itik buruk rupa..sialan kau... "

"Hahahahaha...."



.....


Suara tawa mereka sedikit mengusik ara... dan lagi dia penasaran.. kenapa mereka menyebut felix..

Karena rasa penasarannya... Ara pun melihat grup obrolan... dan hatinya mendadak sakit .....

Felix memeluk hani dengan romantis....



"Jadi  mereka kini bersama...." gumam ara, tanpa sadar iar matanya menetes...






" gumam ara, tanpa sadar iar matanya menetes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang