Kebohongan Ara

25 6 0
                                    

.
.
.
.





Hari ini ara mulai masuk bekerja... dia sudah menyesuaikan jadwal kuliah dan kerjanya... ara hanya mengambil shift sorenya, jadi ia akan bekerja dari jam 3 sore sampai 9 malam..

Sore ini sunwoo menemani ara karena shift mereka sama... ara cukup menikmati pekerjaannya...

Ara bekerja untuk membayar uang asramanya... uang tabungannya ia pakai untuk keperluan bulanannya...

Selesai bekerja ara langsung pulang ke asramanya..
Ara selalu menyempatkan untuk membalas pesan felix...dan sebelum tidur mereka akan teleponan seperti biasanya...

.

.

.

.


"Chagiya... kulkasku sudah kosong.. kamu tidak kasihan denganku... kapan kamu menemaniku belanja... ?

"Maaf banget lix.. kan aku sudah bilang aku mulai sibuk sekarang..."

"Memang sibuk apa sih... perasaan hani dan yang lainnya santai terus.."


....

"Aku beda dengan mereka lix... jangan disamakan..."

"Eh.. kamu marah..? Maaf maaf.. bukan begitu maksudku... hanya saja aku mulai kesepian..."

"Ya sudah... besok aku temani ..."

" makasih sayang... besok sekalian kita liburan ya... sudah lama kita tidak liburan...."

"Boleh... "

"Okeyyyy.... aku hunting tempatnya dulu..."








" hei.... tuan muda... waktunya basket... " teriak salah satu teman felix...



"Lix..uda dipanggil tu... sana cepetan..."

"Okey... aku kesana ya..."


.

.

.

.

.

Sekarang ara sudah berada di caffe.. dia melayani pembeli... beberapa kali dia membalas pesan felix saat caffe sepi...


Haengbogkae

Aku sudah dapat tempatnya

Besok aku jemput pagi ya...

tempatnya agak jauh tapi bagus...

Me

...

..

"Ara...."

"Iya... bagaimana pak..."

"Besok song yi tidak bisa masuk... padahal akhir pekan selalu rame.. maukah kamu gantikan shift nya... nanti ada sunwoo juga, dia shift pagi juga.. saya tambahkan bonus kalau kamu mau..."

"Iya pak... tidak apa apa pak... "

Me

Lix...maaf bagaimana kalau kita tunda...

Aku ada urusan mendadak besok


Haengbogkae is calling.....

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang