Siang ini felix kembali ke kampusnya..hari ini kelasnya dimulai siang..
Sekilas ia melihat ara saat ia baru saja keluar dari mobilnya.. felix ingin memanggil ara tapi niatnya ia hentikan, lagi lagi ada sunwoo disana...Felix hanya bisa menatap ara, walau hatinya dipenuhi dengan rasa marah dan cemburu...
....
"Kak sunwoo..."
"Mau kerja? Kog lemas gitu..."
"Aku ijin hari ini kak... "
"Baguslah... wajahmu pucet banget....ee..ehhh... kau tidak apa apa? Kog sempoyongan gitu..."
"Maaf kak... kepalaku agak pusing..."
"Kuantar periksa ya... kalau sakit istirahat jangan kuliah..."
"Ngga perlu kak... aku ada obat di rumah kog..."
"Ya sudah ku antar pulang...."
"...jangan... aku gapapa kog..."
"Yakin? Jalan aja oleng gitu..."
"...."
"Sudah ayo... tunjukan jalannya... kita naik taksi..."
.
.
.
.
.
.
Kini ara dan sunwo telah sampai di goshiwon tempat ara tinggal...
...
"Ra.. kau pindah kesini?"
"Rahasiakan ya kak... kakak satu satunya orang yang tau... "
"Ra, bahaya kau tinggal sendiri disini.. sudah ayo ikut aku... pindah dari sini... kau bisa tinggal dirumahku.. aku tinggal berdua dengan ibuku... ibuku akan menerimamu..."
"Tidak kak... aku baik baik saja..."
"Baik baik apanya...? Kau sedang tidak baik baik saja shin ara... lihat kondisimu... kau kuliah, kerja di dua tempat, dan tidur di tempat seperti ini "
"Please kak... aku tidak apa apa... aku disini saja..."
"Jangan menangis...apa kau tidak bisa menerimanya karena itu aku? Kau masih belum bisa melupakannya kan? Jangan menyakiti diri sendiri ara..."
Ara terdiam sejenak memijorkan perkataan sunwo barusan...
"Aku merindukannya kak... aku masih mencintainya...tapi aku tidak bisa... kalau aku bersamanya, tidak akan ada masa depan untuk kami... tetap saja akan berujung perpisahan...aku hanya ingin menyelesaikan kuliahku dan membantu keluargaku... "
"Sudah sudah... jangan pikirkan lagi... kau tidak tau semua yang akan terjadi di masa depan... sekarang istirahatlah... aku tidak akan memaksamu lagi... "
"Terimakasih kak sunwoo.."
.
.
.
.
.
.
Setelah mengantar ara, kini sunwoo kembali ke kampusnya... ada yang ingin dia temui... sunwoo merasa peduli dengan ara.. dia ingin membantunya...
....
"Halo... ini aku sunwoo"
"Apa kita bisa bertemu ?"
"Ada yang mau kubicarakan denganmu... ini tentang ara..."
......
"Lama menunggu?" Kata sunwoo yang baru saja datang pada felix telah duduk menunggunya
"To the point saja... katakanlah, apa yang mau kau bicarakan ..."
"Yah... ini akan sedikit panjang... ku harap kau bisa mengerti..."
"Hmm.."
"Aku dan ara tidak dalam hubungan seperti yang kau bayangkan..."
"Apa maksudmu?"
"Aku tidak akan bercerita banyak, aku hanya menegaskan kami hanya berteman.. ara membutuhkanmu... dia masih menyukaimu... "
"Tcih... dia yang memutuskanku dan memilihmu... apa kau sudah bosan dengan ara ? Sehingga mengembalikannya kembali padaku? Aku sudah tau sejauh mana kedekatan kalian... kalian bahkan berani berpelukan saat aku di Ausie..."
"Lix.. ini yang ingin kusampaikan padamu... akar dari masalah kalian... dengan sifatnya itu dia tidak akan mungkin cerita padamu..."
"Sejak awal kau tidak pernah cerita masalah latar belakangmu... kau berbohong masalah tempat tinggalmu... kau juga tidak pernah cerita siapa keluarga padanya.. dia bahkan tahu siapa lee felix dari televisi saat kau menghilang... Ara berpikir kau sengaja menutupinya karena kau tidak percaya padanya.. dia merasa takut kalau kau menganggapnya matrealistis.. mungkin ini hal sepele bagimu tapi baginya ini masalah penting... karena itu dia berbohong padamu... dia tidak mau meminta bantuan padamu padahal dia sangat membutuhkan bantuanmu... dia serius menjalin hubungan denganmu, tapi dia berpikir kau hanya menjalin hubungan sesaat saja dengannya... setelah lulus kau pasti akan kembali dengan ke negaramu.. tidak ada masa depan karena perbedaan kalian yang besar... "
"Ini yang ingin kukatakan padamu karena aku merasa kau perlu tahu hal ini... dan kutegaskan sekali lagi... aku menganggap shin ara sebagai sahabatku, seperti persaanmu pada hani sahabatmu.. jangan pernah menuduhnya selingkuh darimu... Ada hal besar dibalik tindakannya ini yang tidak kau ketahui dan bukan kapasitasku untuk memberitahumu... selanjutnya terserah padamu, mau melepasnya atau memperbaikinya... tapi aku berharap, kau bisa memperbaikinya karena ara tulus menyukaimu... aku pulang dulu..."
.
.
.
.
Bersambung
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...