Kehilangan

24 5 0
                                    

.
.
.
.
.


Hari ini felix kembali... urusannya selesai lebih cepat...
Dengan semangat 45 felix langsung pulang dan akan memberi kejutan pada ara...

Tanpa rasa curiga felix masuk ke rumahnya...


"Chagiya...."

"Aku pulang......"


"Kosong?" Batin felix saat membuka kamar ara...

"Apa dia masih di kampus...?"



Felix mencoba menghubungi ara tapi nomernya tidak aktif...
Felix menaruh barang barangnya dikamarnya... saat akan menaruh makanan oleh oleh yang ia bawa ke kulkas felix melihat map coklat dan surat di atas meja makan rumahnya...

Entah kenapa hatinya penasaran membuka map coklat itu...


"Ini?? Bagaimana bisa ada disini?"


Ya... felix gugup... map ini berisi surat surat bukti pembelian tanah... setoran pembayaran ke rekening ayah ara dan bukti pelunasam hutang... felix yakin sekarang ara mengetahui masalah ini...
Dengan cepat felix membuka surat putih itu...





Lix... terimakasih buat semuanya... kamu membantuku sejauh ini... aku terlalu bersyukur dan juga malu... malu pada diriku sendiri...

Saat pertama kali mengenalmu, aku tahu kau orang yang baik dan hangat...

Terimakasih telah mewarnai hidupku..
Aku senang selama bersamamu.. tapi...
Maaf ... sungguh maaf... aku harus pergi...
Aku tidak bisa menemanimu lagi... kekecewaanku pada diriku lebih besar dari rasa sukaku padamu... aku perlu waktu untuk sendiri...

Aku tau tindakanku ini seperti pengecut.. meninggalkan masalah dan membuatmu menanggungnya sendiri...
aku berjanji akan menebus semuanya dengan cara yang baik...

Selamat tinggal lee felix

Shin Ara



"Tidak...ini tidak mungkin..."

Felix kembali mengecek kamar ara... baru ia sadari bahwa kamarnya kosong..
Barang barang ara sudah tidak ada... bahkan lemarinya kosong...

"Ra...jangan membuatku takut...jangan tinggalkan aku... "

Kini felix pergi ke kampusnya... selama di jalan ia berkali kali menghubungi ara... namun nomernya tidak aktif...

.

.

.

.

"Lix...." haejin

"Mana ara..."

"Lix... ara lix..." sunmi

"DIMANA ARAA  !!! Aku menitipkannya pada kalian... "

"Lix...tenangkan dirimu..." hani

"Dimana shin ara..."

"Kami tidak tahu... sejak kemarin dia baik baik saja... kami bahkan menemaninya di appartement... tapi..." hani

"Tapi apa?!"

"Hari ini dia tidak masuk... dosen bilang dia mengambil cuti.." hani

"APAA?!!"

"Kami juga kaget mendengarnya.. apa kalian ada masalah... dia baik baik saja kemarin... kenapa mendadak menghilang... kami menghubunginya tapi tidak aktif..." haejin

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang