.
.
.
.
.
.Kini ara telah berganti baju, ia memakai kaos oversize dan celana joger felix... bajunya yang basah tadi sedang dikeringkan... ara berdiri di depan jendela kaca besar di kamar suite room itu.. pemandangan osaka jelas terlihat dari situ...
"Masih hujan ya... ternyata sudah mulai memasuki pergantian musim... ini.. minumlah... ""Thanks..." ucap ara dan lanjut melihat kedepan lagi
Felix melingkarkan tangannya dipinggang dan pundak ara, memeluk ara dari belakang, menyandarkan kepalanya pada pundak ara , mencari posisi ternyamannya...
Hening...
"Sepertinya aku tidak akan mengijinkanmu pulang saat ini..."
"Aku memang tidak berniat pulang.. " jawab ara
Jawaban ara tentu menjadi kode untuk felix. Ia memutar tubuh ara, meletakkan gelas yang ara pegang dan mencium ara secara tiba tiba.. shin ara pun membalas ciuman itu, ara sendiri seperti sudah mengerti.. ia melingkarkan tangannya pada pundak felix agar jarak mereka semakin dekat...
Dengan cepat felix mengangkat tubuh ara dan membawanya ke tempat tidurnya dengan posisi bibir mereka yang masih saling bertaut... sepertinya malam ini menjadi malam panas mereka setelah 7 tahun mereka terpisah....
.
.
.
.
.
"Lix... sekarang.. apa rencanamu...?"
"Hmm?"
"Kau akan pulang pagi ini?"
"Tidak... akan kuundur... aku masih ingin denganmu... "
"Hei... bagaimana dengan pekerjaanmu...kau sudah cuti 2 minggu.."
"Hanya 3 hari... setelah 2 minggu mati matian mengejarmu masa sekarang aku langsung pulang meninggalkanmu... tidak mungkin kan..." ucap felix sambil kembali memeluk ara
Mereka kini masih berada di tempat tidur setelah melakukan aktifitas mereka tadi.. jam masih menunjukkan pukul 1.30 tapi mereka masih berbincang..
"Lix... aku ingin kembali denganmu... tapi aku masih ingin tinggal disini.. apakah bisa?"
"Kenapa kau bertanya begitu... aku tidak ingin menghalangi karirmu... aku yang akan kesini... atau.. apa kupindahkan saja kantor pusat kesini ya..?"
"Dasar gila...."
"Hahaha.... bercanda sayang... aku akan sering kemari.. kau tenang saja... everyting oke ... selama kau bersamaku... "
"Terimakasih sudah mau mengerti... kau semakin dewasa sekarang lixie... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...