"Bagaimana kondisinya sekarang?
"Sudah berangsur pulih eomeoni... dokter bilang tadi felix sudah tidak perlu meminum obatnya lagi... "
"Dasar anak nakal... selalu saja membuat mom cepat tua...."
"Salah sendiri... kenapa mom memisahkan kami.... " jawab felix cuek dengan menyantap makanannya
Ya... sekarang mereka tengah berada di restauran menikmati makan siang mereka.... berusaha menunjukkan kedekatan mereka agar terlihat bahwa ara baik baik saja dan telah direstui...
"Jadi bagaimana.... apa kau sudah bisa mulai bekerja...? Mom pusing ini kalau harus mengurusnya sendiri... kau juga tidak kuliah sekarang... setidaknya bantu mom mengurus ini..."
"Mom... kenapa harus di busan sih... sayang kamu mau ikut kan...? "
"Ini urusan pekerjaan... kenapa aku harus ikut... aku akan bosan disana... "
"Kalau begitu aku tidak bisa mom...."
"Astagaa oppa kau tidak kasihan pada mom....andai saja aku mengerti dan umurku cukup aku pasti akan membantu mom...." olivia yang sejak tadi diam kini ikut bicara...
"Lix jangan begitu... aku tidak suka laki laki pengangguran yang hanya tau pacaran dan makan tanpa bekerja..."
"Whatt?"
Jawaban ara barusan sontak membuat felix tersedak makanannya dan membuat mom dan olivia tertawa...
"Bagaimana kalau kita berangkat bersama, nanti kau turunkan aku di samcheon... setelah urusanmu selesai kau bisa menjemputku di rumah... aku sudah lama tidak berkunjung ke rumah..."
"Oke... ya sudah kalau begitu..."
.
.
.
.
.
Hari ini felix mengantarkan ara pulang ke rumahnya... Setelah berpamitan dengan orang tuanya ara, felix lanjut berangkat ke busan menyelesaikan pekerjaannya...
"Noona... kenapa hyung buru buru pergi?"
"Dia ada pekerjaan di busan... setelah urusannya selesai dia akan kesini... kita liburan bersama...."
"Memang noona tidak kuliah?"
"Sekali kali libur tidak apa kan...hahaha...."
"Heoll... kemana perginya shin ara yang rajin itu...."
"Dasar kau... jangan kurang ajar... aku ini kakakmu..."
"Kabur.... eomma aku mau main ke taman dengan teman temanku..."
"Hati hati....jangan pulang malam...." teriak eomma sohyun dari dalam rumahnya...
.....
"Sayang... ada apa... kemarin teleponmu sepertinya serius sekali...." eomma
"Apa ada masalah disana?" Tanya appa
"Eomma.... appa.... miann..... semua salahku... " ara tidak bisa menahan tangisnya kali ini
"Hei...hei....ada apa sebenarnya...."
"Maafkan aku appa.... aku membuat kalian harus mengalami hal ini.."
"Shin ara... jelaskan pada appa... ada masalah appa..."
....
"Felix..... dia tau masalah keluarga kita... selama ini dia sudah tahu...."
"Lalu... dimana masalahnya... apa kamu malu?" Appa
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...