.
.
.
."Kau yakin ??"
"Daebakkkk .... aku masih tidak percaya.."
" tentu saja... siapa yang akan menyangka kalau ternyata mereka menjalin hubungan..."
"Kukira felix pacaran dengan hani.. siapa sangka ternyata dengan wanita itu.."
"Siapa namanya...?"
"Entahlah... aku tak tahu.."
"Shin Ara... namanya jadi hot news hari ini masa kau tidak dengar..."
"Heh... bukankah dia teman dekat lee hani... gila..."
.
.
.
.
.
Setelah masalah postingan felix kemarin, hari ini nama shin ara menjadi trending topik di kampusnya... sampai sekarangpun felix tidak menghapus postingan itu...
Sebenarnya ara ingin marah ke felix... felix yang biasanya jenius itu kenapa bisa jadi ceroboh seperti ini.
Hanya saja tanpa ara ketahui, felix dengan kesadarannya seratus persen memang sengaja melakukannya...
Apa lagi alasannya kalau memang bukan karena ia mau ara menjadi miliknya penuh.
__________
Pagi ini ara berangkat ke kampus dengan wajah menunduk, ia benar benar sadar banyak orang melihatnya sampai saat ini bahkan pembicaraan mereka saja bisa ara dengar...
"Serius... hidupku benar benar berubah sekarang..." batin ara
"Ara... kau benar benar sudah jadian dengan felix?" Tanya sunmi mendadak yang kini audah ada disamping tempat duduk ara
"Iya... baru tiga hari ini kami jadian... sebenarnya aku memintanya merahasiakan ini... tapi dia benar benar bodoh..."
"Selamat ara... "
"Hah?"
"Selamat atas berhasilnya hubunganmu... tindakanmu ini benar... aku senang akhirnya kau bisa jujur dengan perasaanmu.. jangan kuatirkan hal lain.. sekarang hiduplah bahagia dengan orang pilihanmu..."
"Sunmi..... hiks.... terimakasih... kau orang pertama yang memberiku ucapan selamat..."
"Hahaha... aku senang ara... aku berharap selalu menjadi shabatmu yang selalu bisa menemanimu..."
____
Kini hae jin dan hani memasuki kelas... mereka melihat kedua sahabatnya tengah ngobrol di dalam kelas... biasanya mereka akan duduk berasama... tapi tidak hari ini... kedua orang ini memilih duduk di depan..."
"Tenangkan hatimu... aku akan menemanimu..." ucap hae jin
"Thanks... aku tidak apa apa... aku hanya butuh waktu saja..."
Perkuliahan hari ini telah selesai... ara tahu ada yang tidak beres dengan dua sahabatnya ini... dengan inisiatifnya ara mendatangi hae jin dan hani ...
"Haii... apa kau marah padaku...?" Tanya ara ke hani
"Menurutmu ?" Hae jin lah yang kini menjawab
"Maaf..."
"Kenapa minta maaf... justru aku yang memintamu untuk membalas perasaannya... aku tidak marah padamu ara.. aku hanya belum siap melihatmu... tetap saja kan hati tidak bisa dibohongi... maaf ara... aku hanya perlu waktu..." jawab hani dan pergi meninggalkan ara
Jawaban hani tadi memang membuat ara membeku... dia tidak tahu harus berespon bagaimana... ia tahu hal ini pasti terjadi, karena itu memohon ke felix untuk merahasiakannya...
Sesaat kemudian datanglah felix dengan santainya ke kelas ara...
"Ini dia sumber masalahnya..." batin ara...
"Hai shin ara... kenapa berdiri melamun.. mana yang lainnya...?" Tanya felix pada ara
"Jangan ngomong denganku... aku marah padamu... !!" jawab ara dan langsung pergi meninggalkan felix begitu saja
"Ra...!"
" sshhh.. lix... jangan... biarkan dia sendiri... aku akan menyusulnya... kau tenang saja... coba pahami perasaannya ya..."
"Oke... thanks sunmi..."
"Apa tindakanku keterluan?
Tidak..tidak... lebih baik semua tahu sekarang daripada jadi boomerang buat hubungan kami... aku hanya perlu sabar beberapa hari ini... aku akan selalu ada buatmu ra ..." batin felix
.
.
.
.
.
.
Beberapa hari ini kabar dating felix dan ara masih saja panas... sejak saat itu ara jarang bertemu felix... lebih tepatnya berusaha menghindar dulu... felix juga memahami itu, ini bagian dari konsekuensinya atas postingannya...
"Hei...kau...!!"
"Iya... kau memanggilku? " tanya ara pada beberapa perempuan yang saat ini memanggilnya...
"Kau benar berpacaran dengan felix? Kau benar benar tidak tahu malu..."
"Cih.. dasar jalang... kami akan rela jika felix berpacaran dengan hani.. tapi kau? Siapa kau?"
"Dasar jalang murahan... bisanya mencuri milik temannya.."
"Aku tidak tahu apa alasanmu berkata seperti itu... tapi ini bukan urusanmu.. felix akan sangat kecewa jika ia tahu kalian seperti ini..."
"Dasar sialannn.....!!!!"
Plakkkk... suara tamparan keras....
"Lee Hani ???"
.
.
.
.
Bersambung
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...