LDR

29 5 0
                                    

.
.
.
.
.





"Halo..."

"Iya mom.."

"Bagaimana kondisinya ?"

"Apa dady baik baik saja ?"

"Baik... "

"Nanti ku telepon lagi..."


.

.

.

.



Hari ini setelah 1 bulan yang lalu mereka merayakan seratus hari mereka.. Hubungan felix dan ara semakin dekat... sekarang ara lebih sering bermain di appartement felix...
Sekedar nonton film, mengerjakan tugas, memasakan makanan untuk felix...

Seperti saat ini, setelah pulang dari supermarket kini ara telah memasak untuk makan malam mereka dan mereka memakannya bersama...



......


" lix... ada sesuatu? Dari tadi kamu diam terus..."

"Iyaa... ada hal yang harus kusampaikan  sayang... "

"Ada apa ? Katankan padaku.."


"Tadi mom meneleponku... grandpa masuk rumah sakit.. banyak urusan yang macet. Dady butuh bantuanku... mom menyuruhku pulang..."








"Lix... apa kamu akan kembali kesini lagi? "



"Tentu saja... aku pasti kembali..."




"Lalu apa yang kamu cemaskan? Kamu harus pulang, jenguk kakekmu dan bantu ayahmu... lagi pula sebentar kuliah juga libur panjang.."





"Lalu bagaimana denganmu...aku tidak bisa meninggalkanmu sendiri disini..."





"Rumahku disini lee felix... lagipula aku tidak sendiri, ada sunmi, hani dan hae jin... dan juga liburan nanti tentu saja akan pulang ke rumah.. jangan kuatirkan aku... "



"Ra... tapi.."


"Jangan membuatku  merasa ga enak lix... oke...?"

"Oke...."


"Jadi kapan rencanamu berangkat?"



"Secepatnya... aku akan segera menyelesaikan urusanku dan kembali menemuimu... aku janji..."





"Semangat lee felix cintanya shin ara..." ucap ara menutup obrolan mereka dengan senyuman...



.

.

.

.

.

.



"Jangan lupa makan teratur... jangan pulang larut malam... jangan dekat ngobrol dengan laki laki lain... balas chat ku cepat... dan angkat teleponku..."

Kata felix pada ara... Sebenarnya ia sangat berat hati jauh dari ara, tapi urusannya sekarang juga tidak kalah pentingnya...


"Iya sayang... kamu juga... "




"Jaga dirimu disini baik baik... aku akan segera kembali..."



"Iya hati hati lix... kabari aku kalau sudah sampai.."






.....


Cupp... felix mencium ara singkat..








"Astaga lix... ada kami disini... kau ini..."
Kata sunmi yang saat ini ikut mengantarkan

"Ga usah lebay... ldr itu wajar..." giliran hae jin yang bersuara sekarang...


"Kalian ga tau perasaanku..." balas felix

" iyaa iya...."

"Aku titip ara ya..."

"Iya... tenang... percayakan pada kami... kau fokus saja disana..." ujar hani


"Oke... aku berangkat... bye Ara.... tunggu aku ya...."


"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Bye lix.... sampai jumpa lagi... "

.

.

.


Ara melihat kepergian felix... entah kenapa hatinya begitu sedih... hampir setahun mereka biasanya selalu bersama ...
Ara sudah tak mampu menahan tangisannya kini....
Ara menangis....

Tangisnya ia tahan sejak kemarin.. ia tidak mau membuat felix kuatir...

Kehadiran felix begitu berati bagi ara... tanpa felix disini kehidupan ara akan sangat berubah... untung ada para sahabatnya yang saat ini tengah memeluk dan menyemangatinya..










"Cepat pulang ya lix.... aku menunggumu..."





Bersambung....

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang