.
.
.
.Warning 🔞
Baca pas habis berbuka saja ya...
.
.
.Satu kalimat ara barusan berhasil memporak porandakan hati felix.. emosinya yang sejak tadi memuncak tiba tiba lenyap...
Dengan cepat felix berbalik dan mencium bibir ara lama... ciuman yang hangat .... untung saja tempat dimana mereka ada sekarang sepi...
"Maaf aku membentakmu tadi.. aku menyesal..."
Ara hanya tersenyum klise mendengar jawaban felix
"Ra... kau tau kan... aku mencintaimu... dan tidak akan berubah ..."
.
.
.
Ara pov
Kami kembali pulang malam ini.. felix mengantarku kembali ke asrama...
aku sengaja menutupi masalah utamaku.. bahwa aku minder dengan pacarku sendiri...
Dan juga, ada sebuah pikiran yang selalu melintas di kepalaku...Kenapa dulu dia selalu menutupi latar belakangnya padaku.. ?
Apa dia berpikir jika aku tahu, maka aku akan memanfaatkannya... ?
....
Minggu lalu orang tuaku meneleponku bahwa mereka akan terlambat mengirimkan bulananku... apa karena mereka berpikir kini pacarku kaya jadi aku tidak perlu bulanan lagi..?
Aku terjebak dengan pikiran ini..Satu satunya orang yang tahu hal ini adalah kak sunwoo.
Ya bukan sunmi... jika sunmi tahu pasti dia akan melaporkannya ke felix.. aku tidak mau itu...Seperti saat ini aku dan kak sunwoo saling berteleponan
"Jadi bagaimana... lebih baik kamu ceritakan masalahmu ke dia ara.."
"Aku nggak bisa kak... "
"Ini bisa jadi boomerang buat kalian..."
"Kak... ada panggilan lain masuk... aku tutup dulu ya..."
"Oke... "
.......
"Halo..."
"Ra... "
"Iya kenapa omma.."
"Omma minta maaf... kami belum bisa kirim uang sakumu... maaf sayang... hasil panen appamu gagal sayang... appa terlanjur mengambil uang koperasi untuk modal menanam kemarin..."
"Tidak apa apa omma... aku masih ada tabungan kog... omma jangan cemaskan aku... "
"Maaf sayangku... omma akan pinjam uang ke imo... secepatnya omma akan mengirimkan uang untuk asramamu..."
"Tidak perlu omma.. aku bisa memakai dari tabunganku...jangan menambah beban dulu.. "
"Terimakasih sayang... omma tutup ya... ayahmu mabuk lagi..."
"Iya omma... jaga kesehatan..."
Aku hanya bisa menghela nafas... bagaimana nasibku sekarang...
.
.
.
.
"Lix...apa acaramu...habis ini..." tanya hani
"Tidak ada..."
"Ayo nonton.. ada film baru release.." haejin
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...