Pindah

18 7 0
                                    

.
.
.
.
.

Setelah perjalanan liburan mereka di seoul, kini mereka kembali dengan rutinitas mereka kembali... setiap hari mereka masih saling memberi kabar masing masing... ara menyukai hari harinya ini... pekerjaannya, hubungan asmaranya... ia merasa sangat bersyukur.. hanya saja terkadang ia tidak tega melihat felix selalu bolak balik australia jepang hanya untuk saling bertemu.. walau felix bahagia tapi ara juga tahu felix pasti sangat lelah..
Ini sudah bulan ke tiga mereka menjalani hubungan jarak jauh...

....

"Sunmi ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sunmi ah... kenapa tidak memberitahuku kalau kau disini...?"

"Kejutann... haha.. tidak tidak...  suamiku ada job pemotretan disini.. aku ikut sekalian berlibur... aku merindukanmu ara ah... "

"Heiii....jangan manja... me too..  hahahaha..."

"Bagaimana hubunganmu? Aku kaget dan bahagia waktu suamiku menceritakan kalian... aku benar benar takjub pada yongbok... gilla... bisa bisanya dia minta kembali bersama... "

"Iya kan...? Akupun tidak menyangka... kupikir dia sudah melupakanku..."

"Tapi aku senang... bukankah kau juga belum melupakannya... jujur 7 tahun ini kau menunggunya kan... "

"...."

"Lalu bagaimana sekarang.... apa rencana kalian... ?"

"Maksudmu?"

"Yaaa maksudku apa kalian akan LDR an seperti ini terus...? Sampe kapan...? Aku tau sulitnya menjalani hubungan jarak jauh... apalagi dia pasti orang yang sangat sibuk... bagaimana caranya membagi waktunya yang super sibuk itu..."

"Itu yang kupikirkan sekarang.... sunmi ah... aku tidak tega melihatnya bolak balik kesini... ponselnya selalu berdering saat kami bersama.. aku takut dia lari dari pekerjaannya hanya demi aku..."

"Kau sendiri..?"

"Aku menyukai pekerjaanku di galeri... tapii.. hanya melihatnya seminggu sekali juga membuatku sedih... aku ingin dekat dengannya... 7 tahun kami terpisah..aku tidak mau berpisah lagi dengannya.. aku ingin serius sekarang..."

"Kalau begitu kenapa tidak kau yang kesana? Ara ah.. aku mengenal kalian berdua.. kenapa kau tidak mencoba jujur dan mengikuti kata hatimu... mungkin sekarang waktunya kau yang mendekat dan menunjukan cintamu padanya... dia selalu mengejarmu selama ini.. sekarang giliranmu... coba kau pikirkan benar benar apa impianmu.. bekerja di galeri ataukah bersama dengannya.. yang jelas sangat tidak mungkin kalau dia yang tinggal disini..."

"Kau benar sunmi ah..."

.

.

.

.




Sejak percakapanannya dengan sunmi, ara benar benar memikirkan hal ini...

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang