.
.
.
.
.
.Senin pagi... ara bangun dengan kondisi matanya yang sembab...
Ia memutuskan absen hari ini... ara pergi mengelilingi kota seorang diri..
Sedangkan pagi ini felix sudah ada d depan asrama mencari ara... felix merasa masih ada hal yang harus dibicarakan.. ia tidak terima ara memutuskannya begitu saja... apalagi sebentar lagi mereka tepat 1 tahun menjalin hubungan...
Karena lama menunggu akhirnya felix memutuskan untuk mencarinya di kampus...
"Mungkin Ara sudah berangkat ..." pikir felix...
Namun ara juga tidak ada dikelasnya... hani, hae jin dan sunmi juga tidak tahu keberadaan ara...
....
Sore ini setelah meminta ijin pada bosnya untuk absen kini ara berjalan mencari sebuah kamar untuk tinggal...
Ara memutuskan untuk keluar dari asrama..Ia akan pakai uang tabungannya untuk melunasi tanggungannya dan hasil kerjanya akan ia pakai untuk menyewa sebuah goshiwon.
Ia akan menambah pekerjaannya lagi.. ia tadi sempat melamar di sebuah mini market dan diterima..
Ara hanya mengambil shift malam, selesai dari caffe ia akan kerja di mini market.. begitu rencananya...
Setelah mendapat goshiwon kini ara memutuskan untuk pulang... saat di jalan dekat asramanya tanpa sengaja ia bertemu kak sunwoo.
Saat itu secara tidak sengaja sunwoo melihat ara berjalan dan terlihat lesu... dengan inisiatifnya ia mendekati ara dan memegang kening ara...
"Apa kau sakit?"
...
Tanpa mereka sadari felix kembali melihat kedekatan mereka....
"Ternyata kau memutuskanku memang karena laki laki itu ara..."
Tentu saja hal ini membuat felix marah dan kecewa.. ia merasa dikhianati oleh ara... niatnya tadi yang ingin mencoba berbaikan kini kandas...
Felix memutuskan untuk pulang.......
Hari ini ara telah mengepak baju bajunya dan pindah resmi tinggal di goshiwon.
Tidak ada satupun teman ara yang tau hal ini... termasuk sunmi dan sunwoo sekalipun......
"Ra.. kau jarang ngumpul akhir akhir ini..." tanya sunmi pada ara..
"Kau ada masalah ra ? Kau bisa cerita dengan kami..." tanya hani..
"Daebakkk..... araa... ada apa dengan pacarmu..." kata hae jin yang baru saja tiba
"Kau ngomong apa sih jin..." sunmi
"Lihat ini... aku sampai memfotonya saking tidak percayanya..." hae jin
"Gilaa felix... dia merubah penampilannya ?? Menonjol sekali... ara kau tau ini?" Sunmi
"Aku juga baru lihat dari foto ini... kami sudah putus.." jawab ara dengan menggelengkan kepala
"Apa ?!" Ucap hani dan sunmi kaget
"Wah... apa karena itu ia merubah penampilannya? Hae jin
"Kalau itu... sebenarnya ia tidak merubah penampilannya... ia hanya kembali ke setelan awal saja... sejak dulu di Ausie memang itulah gayanya... sudah ku bilang kan dia itu sedang bermain hidup sederhana disini.. kalau kalian mau tau penampilan aslinya ya seperti itu..." ucap hani menjelaskan
"Tunggu, sejak kapan kalian putus... karena apa... kenapa kau tidak cerita ara..." sunmi
"Akhir pekan kemarin... dia menuduhku selingkuh dengan kak sunwoo.. aku bekerja di tempat kak sunwoo bekerja dan dia mengira aku selingkuh darinya..." jawab ara
"Kenapa tidak kau jelaskan padanya... lagian kau bekerja...? pacarmu kaya ara... kenapa kau bekerja..." hae jin
"Memang apa salahnya dengan bekerja... kau juga bekerja di butik hani kan... lagipula yang kaya itu dia bukan aku... kalau aku butuh uang apa aku harus minta padanya... aku masih punya harga diri..." jawab ara sedikit kesal
"Astaga ara... bukan begitu maksudnya... kalian kan pasangan.. tidak ada salahnya meminta bantuan pada pasanganmu..." tandas hae jin
"Sudah... sudah..." hani
"Jujur akupun bingung dengan cara berpikirmu ara... pacaran tidak hanya tentang berbagi kebahagiaan tapi kalian juga bisa saling berbagi kesusahan... selama ini aku melihatnya selalu berjuang dan mengerti duniamu... kenapa kau tidak coba mengerti dunianya juga..." ucap sunmi yang sejak tadi mencoba mencerna pembicaraan mereka..
" begitu ya... terimakasih buat masukannya semua... aku pamit dulu ya... ada yang harus kukerjakan...."
Kini ara meninggalkan teman temannya... ia berjalan keluar karena rencananya ia akan bekerja sore ini... saat melewati lapangan, ara tidak sengaja berpapasan dengan felix... tentu ara kaget... tapi yang membuatnya lebih kaget adalah felix tidak menyapanya dan berjalan melewati ara begitu saja...
" hubungan kami benar benar kandas... kenapa hatiku sakit sekali...." ara menahan tangisnya saat ini, ia kembali berjalan dan berangkat menuju tempat kerjanya...
.
.
.
Bersambung
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
عاطفية(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...