Berusaha Melupakanmu

21 5 0
                                    

.
.
.
.






3 bulan kemudian....




Lee Felix Telah Resmi Ditunjuk Sebagai Penerus Shinwa Group

Sang Penerus Shinwa Group Telah Ditunjuk

Polemik Dalam Perusahaan, Lee Felix Menyatakan Kemenangannya

Lee Min Ho Menyatakan Banding Atas Kekalahannya

Dampak Polemik Dalam Shinwa Group

Siapakah Lee Felix? Seberapa Kekuatan Dan Pengaruhnya Dalam Perusahaan

....



Tiga bulan telah berlalu sejak kakek felix meninggal dan kabar terakhir yang felix dengar tentang ara..
Sejak waktu itu felix tidak pernah lagi menanyakan tentang ara.. kekecewaan besar menghantam hati felix karena shin ara..
Berkali kali ia mencoba menahan ara tapi berkali kali juga ara selalu pergi meninggalkannya..

.
.
.
.

"Apa dia sudah makan?"

"Sejak pagi tuan Lee sama sekali belum menyentuh makanan nyonya.." jawab sekretaris Han pada nyonya lee saat baru saja masuk ke dalam kantor

"Bagaimana kerjamu itu... kenapa tidak memaksanya..."

"Maafkan saya nyonya.."




Tokk....tokk...tokk...




"Lix.. mom datang...sedang apa?"

"Hai mom... ada apa kemari...?"

"Hanya ingin mengajakmu makan... jangan terus menerus telat makan... kau bisa sakit sayang..."

"Pekerjaanku belum selesai... "

"Lix.. ini sudah 3 bulan berlalu... mom tidak ingin terus menerus melihatmu seperti ini..  kamu masih bisa fokus dulu pada studymu... dady bisa menunda pelantikanmu.."

"Kenapa? Bukankah ini yang kalian semua mau...? Mom.. aku sudah dewasa... aku bahkan sudah merasakan patah hati karena cinta.. tidak perlu mencemaskanku dan memperlakukanku seperti anak kecil... biarkan aku jalani hidupku dengan caraku..sebagai gantinya, aku akan berikan kebanggaan yang kalian mau... aku akan menyuruh sekretaris han mengantar mom pulang..."

"Tapi lix..."

"Mom..maaf... tapi aku sibuk"

"....."



Sikap felix berubah 180 derajat... ia menjadi sosok yang sangat pendiam dan dingin pada semua orang..  Sangat berbeda dengan felix yang dulu...
Ia membentengi dirinya dengan tembok yang sulit ditembus... tidak tertarik dengan perasaan orang lain dan hanya melakukan apa yang ia mau...

Felix melanjutkan kuliahnya di australia sambil tetap bekerja di kantor...
Kegiatannya sehari hari adalah berangkat kuliah dan ke kantor, pulang larut malam hanya untuk tidur.. saat weekend ia gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dikantor seharian.. sesekali ia dinas ke luar negeri, hanya untuk bekerja dan langsung pulang..  kehidupannya sangat sepi dan membosankan..

.

.

.

.

.

.

.





"Heyy... kenapa masih melihatnya... appa akan memarahimu jika sampai appa tahu.."

"Ah, tidak... kakak tidak sengaja melihatnya..."

"Noona.. apa kau menyesal? Sekarang felix hyung baru saja dilantik menjadi pemimpin perusahaannya... dia sangat luar biasa..."

"Dasar kau ini.... kembalilah ke kamarmu..."


"Isshh... aku hanya mau bilang, sunmi noona ada di bawah... dia baru saja datang..."

"Sudah datang? Ayo kita turun..."


Shin ara masih tetaplah shin ara, gadis ini pandai menutupi perasaannya...
Ara melanjutkan kuliahnya di osaka jepang, saat liburan ia akan pulang ke rumah membantu keluarganya berkebun.. di osaka ara tinggal sendiri menyewa kost 1 room untuknya sambil bekerja di sebuah museum seni.. ara menyukai pekerjaannya ini, ia banyak belajar seni yang menurutnya ini membuatnya tenang..
Ara menjalani kehidupannya dengan biasa dengan teman teman barunya... hanya saja setiap malam ritualnya adalah melihat update berita shinwa group... harus diakui ia merindukan felix... ara selalu menangis jika mengingat felix.. baginya felix adalah kebahagiaannya... Ia masih membutuhkan waktu untuk move on dari felix...
Ara memutuskan bekerja keras menjadi orang yang sukses agar suatu hari nanti jika Tuhan masih mengijinkannya ia bisa melihat felix lagi...

"Lixie... aku sangat merindukanmu... maafkan aku... aku belum bisa melupakanmu...."




.
.
.
Bersambung
.
.
.

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang