Promosi Cerita baru

78 5 0
                                    

Hallo, gaesss, assalamu'alaikum. Aku mau promosiin cerita baru aku, nih, ada dua loh..

1. Who?  (Fiksi Remaja)

 Who?  (Fiksi Remaja)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb:

Berawal dari Beatrice, Syella, dan Angel yang didatangi terror di kaca kamar mereka masing-masing. Terror itu berupa tulisan yang terbuat dari tinta merah seperti darah, "Akui kesalahan, atau hidup kalian tidak akan tenang." Seperti itulah kiranya tulisan tersebut.

Mereka bertiga panik, takut, dan tidak tahu apa maksud dari tulisan tersebut. Beberapa hari setelah terror itu datang, tidak ada lagi kejadian aneh yang mengganggu mereka dan menganggap bahwa kejadian itu hanyalah sebuah mimpi buruk dan candaan saja. Namun, semua itu salah, hari-hari selanjutnya mereka kembali dihantui dengan sebuah kejadian dan teka-teki yang membuat hidup mereka semakin tidak tenang.

Mereka semua bingung, siapa dalang dari semua ini? Dan apa sebenernya tujuan orang tersebut meneror mereka? Terlebih ketika Syella dan Angel dikabarkan masuk rumah sakit jiwa membuat Beatrice ketua dari mereka semakin ketakutan.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Siapakah dalang dari semua kejadian yang menimpa ketiga orang tersebut? Dan apa sebenernya tujuan orang itu untuk mengganggu kehidupan mereka bertiga?

❕❕❕

2. Syahadat Cinta (Romance Islami)

Blurb:

"Aku tak pernah menyangka jika pertemuan waktu itu akan membuat kita bersama hingga saat ini. Meski tak mudah aku menghadapi semua cerita itu dari awal. Aku teringat perkataanmu waktu itu. Kau mengatakan, bahwa bukan kamulah yang menghadirkan Cinta dan Islam dalam diriku, tapi Dialah. Allah subhanahu wata'ala." ~

"Aku masih ingat pernyataan konyolmu waktu itu. Kau pernah mengatakan, 'Kalau lo bisa menghadirkan Cinta dalam diri gue, gue yakin, lo pun mampu menghadirkan islam dalam diri gue.' Namun, inilah takdir kita, bersama hingga saat ini." Bagas Marsha Mahendra.

***
Jangan lupa baca ceritaku yang lainnya juga, ya teman-teman. Bantu vote and komen, atau bisa koreksinya :)

Buat yang penasaran sama Author, eaa PD tingkat dewa wkwk. Kalian bisa langsung cek ig aku @nzcaaxzy_
Salam kenal semuanyaa, see you di cerita ceritaku yang lainnya :) <3

Aisyah ✔ (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang