020

2.8K 146 9
                                    

^^

Kamu benar, aku harus memperbaiki diri karena Allah, demi menjadi Imam yang baik.
Doakan aku ya.

°Dion°

***

Tring..

Handphone Aisyah berbunyi yang ternyata ia mendapatkan sebuah chat dari Dion.

Bang Dion
Syah, besok bisa datang ke bandara jam 09.00 pagi?

Bandara? Emang ada apa? batin Aisyah.

Aisyah
Oh, in syaa Allaah Bang, nanti Isyah minta izin dulu.

Bang Dion

Ok! Ditunggu ya Syah

Read

Aisyah hanya membaca pesan terakhirnya saja. Bandara? Memang dia mau kemana?  pikir Aisyah.

Aisyah kini sedang berada di dalam kamarnya. Intan dan Rudy sudah satu minggu pulang ke Indonesia dan katanya dua hari lagi mereka akan kembali ke sini, karena ada hal penting yang harus diselesaikan disana, entah perihal apa, Aisyah pun tidak mengetahuinya. Merasa bosan sendiri, ia langsung beranjak dari kamarnya menuju kamar Rena.


Tok.. Tok.. Tok..

Aisyah langsung mengetuk pintu kamar Rena, yang tidak lama kemudian, pintu terbuka.

"Assalamu'alaikum, Mbak Ren. Isyah boleh nggk tidur bareng dengan Mbak?" tanya Aisyah yang masih berdiri diambang pintu.

"Wa'alaikumussalam. Oh, boleh kok Syah. Sini masuk," ajak Rena. Aisyah langsung melangkahkan kakinya memasuki kamar kakak sepupunya.

Memang, setelah Aisyah ikut tinggal bersama di rumah Rudy. Aisyah dan Rena semakin dekat, layaknya saudara kandung, karena sejujurnya, Aisyah ingin mempunyai Kakak perempuan.

Oh iya, aku kasih tau, bahwa Aisyah itu bukanlah anak tunggal. Ia memiliki seorang Kakak laki-laki, yang usianya tiga tahun lebih tua dari Aisyah.
Namanya, Kenzo Zayn Abraham, ia memiliki sifat yang dingin jika bersama orang lain, namun menjadi humoris saat bersama keluarga.

Bahkan, dialah yang paling manja di keluarga Abraham, tapi jangan salah, diusianya yang terbilang masih muda, Kenzo sudah memiliki perusahaan sendiri yang bernama Zayn Company, bahkan perusahaannya sudah masuk perusahaan terbesar nomor Tiga di dunia.

Beliau juga yang diamanahi oleh Dika untuk menjaga Bram's Cafe yang berada di Indonesia, dan bahkan Bram's cafe sendiri pun sudah terkenal diseluruh dunia.

Kenzo juga sangat menyayangi Aisyah, dan ia tidak memangdang adiknya di masa lalu.
Dan harus kalian tau, Kenzo belum menikah loooh.., silahkan kalau ada yang mau daftar, wkwk😅.

Semenjak Aisyah dipindahkan ke Palestina, mereka sudah tidak pernah bertemu, namun masih sering komunikasi lewat gadget.

Penasaran dengan apa yang dimiliki Aisyah? Maka bacalah terus cerita Perjalanan Hidup Seorang Aisyah.

Kring.. Kring..

Suara jam alarm pun membangunkan kedua wanita yang sedang tertidur pulas. Jarum jam sudah menunjukan pukul tiga pagi.

Aisyah ✔ (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang