^^
Sejak awal pertemuan itu, jujur aku sudah mulai jatuh Cinta padamu. Bisa dibilang aku jatuh Cinta pada pandangan pertama.
Tapi setelah ku tau dirimu, rasa yang ku bangun dalam hatiku tiba-tiba hancur seketika.Aisyah Shidqia Abraham
Jangan lupa vote and comment.
***
Dear diary
Lima hari yang lalu, dimana hari itu aku bertemu denganmu. Dimana waktu itu kita begitu dekat. Dimana waktu itu manik mata kita saling bertemu seperti menyalurkan sebuah rasa.
Kenapa dengan diriku? Kenapa kamu selalu muncul dalam pikiranku. Kenapa hatiku selalu berdegup kencang ketika mengingatmu.
Apakah aku sudah mulai mencintaimu? Apakah ini yang namanya Cinta pada pandangan pertama?
Selama ini, baru pertama kalinya aku merasakan hal yang berbeda ketika bertemu dengan seorang laki-laki.
Tapi aku takut, aku masih ragu dengan perasaan ini, aku juga masih ragu karena aku belum tau pasti semua tentang dia, keluarganya, dan yang lainnya aku belum tahu.Cinta ini memanglah fitrah, tapi aku takut tidak bisa menempatkan rasa Cinta ini, aku takut jika Cinta yang fitrah ini malah menjadikannya mudharat.
Pertemuan itu, aku yakin pertemuan itu tidaklah disengaja itu murni atas kehendak(Nya), pertemuan itu pasti ada alasannya.
Entah pertemuan itu akan membuatku sakit hati di akhir cerita, atau malah pertemuan itu akan membahagiakanku di akhir cerita.
Aku harap pertemuan itu, akan membuatku bahagia di akhir cerita.
Pertemuan yang membuatku jatuh Cinta.Yaa Raabb.. Jika rasa ini adalah benar, semoga Engkau mempermudah semua urusannya, namun jika memang rasa ini salah, bantulah aku untuk bisa menghilangkan rasa ini.
Rasa yang seharusnya belum aku labuhkan kepada dia yang belum menjadi pendampingku.
Aisyah Shidqia Abraham
"Pertemuan. Cieee pertemuan sama siapa, Syah? Sama Max yang waktu di supermarket, ya? Cieee Aisyah udah mulai jatuh Cinta," ucap Rena yang tiba-tiba sudah berada di kamarnya.
"Astaghfirullah, Mbak, bikin Aisyah kaget aja. Kalau masuk ketuk pintu dulu atau salam, Mbak. Jngan main masuk-masuk aja. Nggk sopan tau. Terus ngapain lagi Mbak main baca-baca aja diary Aisyah. Ih, jadi malu kan Aisyahnya," cerocos Aisyah.
"Mbak udah salam kok dari tadi, tapi kamunya aja yang fokus nulis diary itu. Kalau ketuk pintu Mbak emang nggk ketuk pintu, lagian pintunya juga terbuka sedikit," ucap Rena dengan memberi jeda. "Oh, iya cerita dong kok bisa jatuh Cinta sama yayang Max?" sambung Rena dengan kekehannya.
"Apaan, sih, Mbak kepo. Udah Mbak balik ke kamar aja udah malam juga. Mending tidur aja ya.. ya.."
"Kamu tega ngusir Mbak yang cantik ini?"
"Hiiish... PD banget Mbak. Udah Mbak Aisyah ngantuk. Aisyah mau tidur. Bye Mbak Assalamu'alaikum," ucap Aisyah sambil mendorong Rena keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah ✔ (End)
SpiritualSEQUEL HAMMIERA (Revisi✔) Aisyah. Seorang gadis yang trauma akan masa lalunya di Palestina. Kini, ia tinggal bersama pamannya di negeri bermayoritas kristen San Francisco. Selama tinggal di sana, ia banyak sekali dibenci orang-orang hanya karena dir...