026

4K 173 5
                                    

^^
Khitbah?
Siapa sih yang nggk senang di khitbah?
Apalagi yang ngekhitbah kita adalah seseorang yang selalu kita tunggu kedatangannya, seseorang yang sering kita ucapkan namanya di sepertiga malam kita, dan seseorang yang memang kita cintai.

°Aisyah°

Aku datang.
Aku datang untuk mengkhitbahmu, menjadikanmu pasangan dunia akhiratku, dan menjadikanmu pelengkap agamaku.
Dimana nanti, kita akan berjuang bersama-sama dalam meraih ridha-Nya.

°Maxilliam (Arfan)°


***

"Aisyaaah!!!" panggil Dika dari bawah.

"Iya, Yah?!!"

"Sini sebentar, Nak!!"

Aisyah yang di panggil Dika pun langsung turun ke bawah dan tidak lupa ia memakai cadarnya, karena tadi setelah selesai beres-beres rumah Aisyah langsung masuk ke dalam kamarnya.

"Ada ap-- looh, kalian?" tanya Aisyah kepotong karena kaget.

"Assalamu'alaiakum, Aisyah," salam mereka serempak.

"Kapan kesini? Maa syaa Allaah, Aisyah kangen sama kalian!" ujar Aisyah yang langsung memeluk mereka bergantian.

"Jawab dulu Dek, salamnya," celetuk seseorang yang sedang menggendong anak kecil.

Yang ternyata dia adalah Kenzo Zayn Abraham, kakak kandung dari Aisyah Shidqia Abraham.

"Apa sih, Bang? Baru kesini juga, udah ngeselin aja," ketus Aisyah.

"Jawab salamnya, Isyah," tegur Rayhan.

"Hehe, iya lupa Bang Rey. Wa'alaikumussalam," jawab Aisyah yang langsung menuruti teguran Rayhan.

Jadi, yang datang kesini itu adalah keluarganya semua.

Ada Rudy, Intan, Rena, Reyhan, Andien, Kevin (suami Andien), Rano dan Reno (anak kembar dari Andien dan Kevin) yang berumur 7 tahun, Hudzaifa (anak pertama Rena dan Rehan) yang berumur 2 tahun, Kenzo, Auryn (istri dari Kenzo), Andrean (anak pertama Kenzo dan Auryn) berumur 3 tahun, Seyra, Samuel, Ardila (adik Faishal, anak kedua Seyra dan Samuel) yang berumur 20 tahun yang berbeda 5 tahun dengan Aisyah.

"Aunty!!" ujar semua keponakan Aisyah yang langsung berlari memeluknya.

"Hai, ponakan-ponakan Aunty Icah," ucap Aisyah yang membalas pelukan mereka.

"Giliran ada Aunty Icah, Aunty Dilanya dicuekin niiih," celetuk Ardila. Sedangkan mereka hanya cengengesan.

"Maa syaa Allaah, kapan kalian kesini? Kenapa nggk ngasih tau Isyah? Terus tumben pada kesini kaya yang mau hajatan aja," tanya Aisyah beruntun.

"Emang," jawab mereka semua serempak.

"Hah?" Aisyah bingung sendiri, karena emang dia nggk tau apa-apa.

"Udah lah, nanti juga lo tau, Dek," ucap Kenzo terjeda. "Lo nggk kangen ama gue, hmm?" lanjut Kenzo merentangkan tangannya.

"Kangen lah, Bang. Lagian udah lama kita nggk ketemu. Terakhir ketemu waktu Aisyah pindah ke Palestina," ujar Aisyah yang langsung memeluk Kenzo.

Aisyah ✔ (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang