Chapter Four

1.2K 148 6
                                    

Jisoo dan Jennie sedang berjalan menuju rumah Jennie, Saat makan malam mereka selesai Jisoo berinisiatif untuk mengantarnya pulang, awalnya Jennie menolak karna dia akan memesan taksi saja tapi Jisoo memaksa dengan alasan pergi bersama Jisoo pulang juga harus bersama Jisoo, Aneh bukan? tapi itulah uniknya seorang Jisoo

"Apa kau tidak ingin masuk dulu? "

Jisoo mengeleng, Sebenarnya Jisoo tidak ingin menolak tawaran Jennie tapi Jisoo juga harus ingat ini sudah malam dan Lisa pun sudah dari tadi menunggu Jisoo di rumah.
"Gumawo Jennie, Tapi ini sudah terlalu malam Lisa pun pastinya sudah mengamuk sekarang "

Jennie tertawa kecil, sejak tadi Jisoo selalu membuatnya tertawa entah cerita random Jisoo dan Lisa, Kelakuan Jisoo yang sangat lucu dan banyak hal yang membuat Jennie selalu tertawa apapun yang Jisoo lakukan.
"Sekali lagi terimakasih Jisoo sudah mentraktirku makan " Ucap Jennie pada Jisoo saat mereka sudah didepan gerbang rumah Jennie.

"Sama-sama Jennie " Senyum Jisoo yang bibirnya membentuk hati.

"Kapan-kapan aku yang akan mentraktirmu " Balas Jennie tersenyum dengan senyum Gummynya. Sangat lucu.

"Hahaha baiklah dengan senang hati " Jisoo mengangguk mengiyakan tawaran Jennie.
"Masuklah, ini sudah malam tidak baik seorang gadis masih berkeliaran "

"Jisoo kaupun sama sepertiku harusnya aku yang berkata seperti itu "

"Tidak masalah aku sudah terbiasa " Ucap Jisoo.

Hampir saja Jennie lupa menanyakan sesuatu pada Jisoo "Apa besok kau berkerja? "

"Besok? " Jisoo berpikir. Dia tidak bekerja besok Jisoo ingat besok adalah libur mingguannya. "Tidak aku tidak bekerja memangnya kenapa?

"Bisa temani aku kesuatu tempat? "

"Apa kau tidak berkerja? " Bukannya menjawab pertanyaan Jennie Jisoo malah berbalik bertanya.

"Aku libur sampai lusa nanti jadi jadwalku kosong "

Jisoo berpikir sejenak sebelum memberi jawaban atas permintaan Jennie "Aku baru ingat, besok aku akan kepantai "

"Benarkah? " Jennie terdiam, Tidak mungkin dia memaksa Jisoo menemaninya saat Jisoo sendiri punya tujuan lain.

"Jika kau mau aku akan menemanimu ketempat tujuanmu dengan syarat kau harus menemaniku kepantai. Bagaimana? " Setuju. Jennie setuju dengan rencana Jisoo apapun itu asal dia bersama Jisoo itu tidak jadi masalah.

"Jisoo, Kabari aku jika kau sudah sampai dirumah " Terdengar berlebihan untuk ukuran orang yang baru 2 kali bertemu dan 3 kali makan bersama tapi itu tidak berlaku pada Jennie dia sangat nyaman dengan Jisoo sekarang.
Jisoo dan Jennie juga sudah bertukar nomor telpon dan itu permintaan Jennie alasannya untuk menanyakan apa Gimbab di Minimarket itu sedang ada atau tidak. Lucu bukan, Tapi itulah Jennie.

"Baiklah, Sekarang kau masuk. Jika kau tidak masuk aku juga tidak akan pulang " Jisoo mendorong tubuh Jennie pelan agar masuk kehalaman rumahnya.

Setelah memastikan Jennie sudah menghilang dari pandangannya Jisoo pun segera berlari menuju halte bus untuk menuggu bus terakhir yang akan mengantarnya pulang ke rumah.

Suara pintu terdengar, Lisa yang sedang menonton tv menoleh pada seseorang yang sudah jelas dia adalah Kim Jisoo.
Jisoo membuka sepatunya dan mengganti menggunakan sendal rumah saat akan mengantung jaketnya, Jisoo lupa jaketnya tadi dia berikan pada Jennie yang memakai hanya kaos saja.

Trust MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang