Chapter Ten

1.2K 142 13
                                    

"Jichuuu!!! " Jennie bersorak senang saat dia bertemu dengan Jisoo didepan Minimarket.

Jisoo mendekati Jennie yang sedang melambai didepannya.

Sudah terhitung 2 bulan ini Jisoo dan Jennie menjadi dekat. Jisoo yang memprioritaskan Jennie dan Jennie yang bergantung pada Jisoo.

Jennie dengan pakaian lengkapnya yang tertutup masker dan kacamata hitamnya menghiasi wajahnya. Sudah lebih dari 1 bulan ini Jennie dan Jisoo hanya berkomunikasi lewat ponsel mereka, Mereka tidak bertemu karna kesibukan Jennie yang sedang padat-padatnya.

"Jendeuk~ Apa yang kau lakukan " Jisoo melap keringat yang ada dipelipis Jennie.

"Jichu Bogoshipo~"

Jisoo tersenyum melihat tingkah Jennie yang sangat imut. Padahal baru saja Jisoo melihat foto terbaru Jennie saat menjadi Brand Ambassador pakaian Lokal karya Desainer Korea.

Jennie terlihat sangat cantik.

"Apa kau sudah selesai bekerja? " Tanya Jennie sambil nenerjabkan matanya.

"Sudah, Ini siap-siap mau pulang "

"Apa aku boleh ikut bersamamu? " Oh, Jisoo berfikir keras. Tidak masalah jika Jennie ingin ikut bersamanya. Tapi, Yang Jisoo pikirkan apa Jennie tidak lelah habis bekerja langsung ingin menemuinya.

"Jendeukie. Apa kau tidak lelah? "

Jennie menggeleng. Jika Jennie tidak menutup dirinya dengan baik pasti dia sudah jadi sorotan beberapa orang yang lewat.

"Yasudah jika begitu ayo ikut bersamaku. Aku juga sedang menunggu Lisa " Jisoo mengajak Jennie duduk dimeja depan Minimarket sambil memberi Jennie kue yang rencananya buat dibawa pulang untuk Lisa.

Sambil mengunyah Jennie bertanya, "Lisa dari mana? " Jennie dan Lisa juga sudah saling mengenal karna Jisoo yang sering bertukar kabar dengan Jennie dan sesekali mereka melakukan panggilan video bersama.

"Katanya dia ada panggilan foto tapi aku tidak tau jenis panggilan seperti apa " Jennie mengangguk sambil terus menguyah.

Tidak lama Lisa datang dengan suara nyanyian kecil yang terdengar dan kamera yang mengantung dilehernya.

"Jisoo Unnie! Jennie Unnie!!. Anyeong~ "

"Anyeong Lisa-ya " Sapa Jennie tak kalah ceria.

"Kau terlihat bahagia " Tanya Jisoo. Tidak biasanya Lisa seceria sekarang kecuali jika suasana hatinya yang sedang baik seperti sekarang.

"Aku dapat uang Unnie!! Aku gajian " Lisa ambil uang yang ada didalam tasnya lalu memperlihatkan pada Jisoo sambil melompat-lompat kecil.

"Chukae Lisa-ya " Ucar Jennie antusias bahkan dia juga ikut melompat seperti Lisa.

Lisa berhenti melompat dan berkata, "Unnie aku akan teraktir kalian "

"Tidak. Aku yang akan teraktir kalian berdua " Kini Jennie yang memotong.

Lisa dan Jennie terus berdebat siapa yang akan meneraktir malam ini.

"Stop!! Tidak ada yang akan meneraktir saat ini. Mau itu kau Lisa atau kau Jennie " Jennie dan Lisa seketika terdiam, "Kita akan makan dirumah"

Jennie dan Lisa saling menatap sebelum dengan semangat mereka ikut melangkah disamping Jisoo.

Drettt Drettt...

Ponsel Jennie bergetar, Jennie menghentikan langkahnya diikuti Jisoo dan Lisa juga.

"Halo "
"Apa? Kenapa sekarang?"
"Tidak bisakah besok saja?"
"Baiklah, Tunggu aku akan kesana "

Trust MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang