Jisoo dan Jennie sudah berada di Lobby Hotel tempat mereka akan menginap untuk malam ini.
Jisoo yang mengurus semuanya, Jennie hanya duduk manis di Sofa Lobby itu.
Saat sudah selesai dengan Administrasi dan sebagainya akhirnya Jisoo dan Jennie diantar untuk kekamar mereka.Jennie yang memang sudah kelelahan langsung menjatuhkan tubuhnya di atas kasur King Size.
Jisoo tersenyum lega karna Jennie bisa istirahat dengan nyaman, "Jennie. Jika butuh apa-apa langsung telpon aku " Jisoo berjalan menyimpan tasnya dan tas Jennie yang dia bawa tadi.
Jennie yang mendengar itu lalu duduk bertanya pada Jisoo "Memangnya kau mau kemana? "
"Aku akan tidur dimobil "
"Apa? Kenapa? "
"Tidak apa-apa hanya ingin saja "
"Tidak. Kau harus tidur disini, Kasur ini luas kenapa harus tidur dimobil "
Jisoo sangat memperhatikan kenyamanan Jennie saat bersamanya, Bahkan dia rela akan tidur dimobil supaya Jennie merasa nyaman tidak risih jika ada Jisoo didekatnya.
"Jika kau mau tidur dimobil aku juga akan tidur dimobil " Jennie berdiri mengambil tasnya siap untuk keluar kamar.
Jisoo yang panik lalu mengambil tas Jennie agar disimpan kembali ditempat semula, "Baiklah aku tidur disini "
Jennie kembali tidur terlentang diatas kasur.
Sedangkan Jisoo masuk kekamar mandi untuk mandi dan mengganti bajunya.30 menit Jisoo berada dikamar mandi. Saat keluar, Jisoo memakai baju kaos putih dan celana training hitam. Jisoo melirik Jennie yang masih baring menyamping dengan ponsel ditangannya.
"Jennie sebaiknya kau mandi dulu " Panggil Jisoo saat keluar kamar mandi.
Jennie menatap Jisoo, "Aku tidak bawa baju ganti " Ucap Jennie, "Saat bangun tadi pagi aku langsung ke Busan untuk mencarimu Jisoo "
Jisoo yang tidak enak hati karna dia Jennie sampai cepat-cepat ke Busan, "Jika kau mau aku punya baju bersih yang bisa kau pakai " Dengan ragu Jisoo menawarkan.
Jennie duduk dengan kaki disilang diatas kasur, "Benarkah? Bisa aku pinjam? " Tanya Jennie berbinar, Jennie tidak bohong dia benar-benar gerah, dari pagi sampai malam dia belum menyentuh air.
Jisoo menggangguk dan mengambil baju kaos oversize yang ada didalam tasnya, "Ini pakailah tapi aku tidak punya celana lagi Jennie "
"Tidak masalah aku juga pakai hot pants, Gumawo Jichu... " Jennie dengan cepat meraih pakaian yang ada ditangan Jisoo, Dan masuk ke kamar mandi.
Jisoo tersenyum dengan jantung yang berdebar kencang, Tingkah Jennie sangat menggemaskan. Dia melangkah ke Kasur untuk merebahkan tubuhnya yang butuh istirahat itu. Sudah hampir 1 jam Jennie masih berada dikamar mandi.
Jennie keluar dari kamar mandi dengan kaos Jisoo yang membungkus tubuhnya bahkan celana pendek Jennie tidak terlihat karna baju Jisoo yang oversize dibadannya.
Jennie melihat Jisoo yang sedang tertidur terlentang dengan mulut yang sedikit terbuka, "Dia sangat imut "
Jennie melangkah kesisi tempat tidur, Sebisa mungkin untuk tidak bergerak terlalu banyak agar manusia yang sedang tertidur itu tidak terganggu dengan pergerakannya.
Jennie sudah berada disamping Jisoo dengan posisi wajah mereka yang hanya beberapa inci saja. Jennie yang terhipnotis akan bentuk wajah Jisoo yang sempurna tidak tahan untuk tidak menyentuhnya.
"Eumm Jennie~~ " Jisoo memegang tangan Jennie yang ada dipipinya.
Jennie ketahuan.
"Apa yang kau lakukan? " Jisoo masih memegang tangan Jennie, Sedangkan Jennie terdiam beberapa detik.