Mereka keponakanmu?
Jisoo menatap Jennie dari jauh. Menunggu apa yang akan dijawab oleh Jennie.
Jangan. Jangan Jennie-yaa.
Percayalah setiap ucapanmu yang akan keluar itu bisa membuatku hancur lagi. Ini seperti beberapa tahun yang lalu saat kau tidak mengakui anakku.
Aku mohon. Tolong! Jangan katakan apapun yang bisa membuatku hancur saat ini juga.Jisoo balik badannya akan pergi, Dia akan meminta Rose untuk menjumput Si Kembar.
"Oppa.. " Suara Jennie terdengar sangat jelas, "Apa mereka seperti keponakanku? " Seperti hati Jisoo teriris.
"Kupikir seperti itu, Mereka sangat lucu "
Tawa Jennie terdengar ditelinga Jisoo. Rasanya dia ingin pergi tapi langkah kakinya seolah menahannya tetap disini.
"Mereka anakku, Oppa "
Deg..
Apa yang kau katakan Jennie? Kau mengakui mereka?
Dari jauh Ruby melihat tubuh Jisoo yang membelakangi mereka, "Dada!! " Teriaknya nyaring berlari pada Jisoo yang langsung menghadap memeluk Ruby yang di ikuti dengan Ruru juga.
Jennie melihat mereka, "Mereka anakku Oppa, Dan itu " Tunjuk-nya pada Jisoo, "Dada mereka. Jisoo, Dia kekasihku "
Tidak ada yang lebih mengejutkan dari fakta yang Kai dengar. Jennie yang selama ini menjadi model papan atas ternyata diam-diam sudah memiliki anak dan itu adalah anak kembar.
"Kau serius Jen? " Kai menatap tidak percaya.
Sedangkan Jennie yang ditanya hanya terus tersenyum dengan menyaksikan interaksi Jisoo dan anak kembarnya.
"Oppa.. Aku tidak berbohong, Lihat. Mereka sangat lucu kan "
Jisoo Ruby dan Ruru sibuk pada Jisoo. Ruby yang ingin digendong dan Ruru yang terus menarik Jisoo agar bergabung dengan Mommy-nya. Jennie yang melihat itu segera melangkah mendekat.
"Princess sini biar Mommy yang gendong " Pinta Jennie tapi Ruby menolak.
Anak Dada.
Jisoo menatap Jennie lama, Rasa syukur yang Jennie ucapkan benar-benar membuat moodnya meningkat drastis.
"Sayang? Chu? Baby!! "
Jisoo tersentak dengan suara Jennie akibat melamun.
"Kau kenapa? " Yang ditanya menggeleng polos, "Ayo kita pulang "
Jisoo mengangguk, Belanjaan mereka dia yang bawa sedangkan Si Kembar dipegangi Jennie, Akan meninggalkan tempat itu suara Kai kembali terdengar.
"Jennie tunggu! "
Mereka semua menoleh melihat Kai.
"Ada apa Oppa? " Jennie bertanya. Jisoo melihat dengan tatapan tidak sukanya.
Dari wajahnya Kai seperti tidak percaya dengan ucapan Jennie tadi. "Kau serius mereka anakmu? "