Blurb
SEKUEL MENGEJAR CINTA SUAMI DINGIN
Asmarani Rahayu atau yang biasa dikenal dengan Rani adalah gadis manis berusia 20 tahun yang sangat tekun dan penyayang. Keuletannya dalam mengemban ilmu dan bekerja menjadikan Rani sebagai anak yang sangat dibanggakan kedua orang tuanya. Namun ketika ayahnya divonis sakit keras dan tidak punya kesempatan hidup lebih lama, Rani harus memupuk semua mimpinya untuk menjadi wanita sukses dan tunduk pada permintaan terakhir sang ayah yang menginginkan Rani untuk segera menikahi seorang lelaki yang dijodohkan untuknya bahkan sejak dia lahir.
Pernikahan ini membawanya untuk mengenal sesosok lelaki berwajah tampan, tapi sangat dingin. Secara mengejutkan lelaki itu bersedia menikahi Rani karena beberapa alasan. Pernikahan yang Rani kira akan dibumbui romansa bahagia seperti yang sering dia lihat di film-film, kini harus kembali pupus karena rupanya Rani hanyalah sebuah pelampiasan cinta oleh Adam Mahaprana, suami yang sama sekali tidak mencintainya.
Apakah Rani harus bertahan dalam pernikahan palsu ini atau dia harus menyerah saja?
"Apa kamu mencintai aku, mas?"
"Aku mencintai seseorang dan itu bukan kamu, Rani."
❣️❣️❣️
SNEAK PEEK!
"Rani."
"Adam."
Pria itu pun melepaskan tangannya begitu sudah selesai berkenalan. Rani sendiri merasa heran, kenapa sikap Adam sangat aneh padahal Rani tidak melakukan kesalahan apapun.
Hih, sombong banget sih jadi orang, batin Rani. Dia pun jadi malas menanggapi lelaki seperti Adam ini. Sangat tidak tahu sopan santun sekali.
...
"Papa mau kamu menikah, nak. Dengan lelaki yang sudah papa pilihkan untuk kamu sebelum papa meninggal."
Rani terdiam dengan tubuh menegang sempurna. Sesuatu di hatinya terasa nyeri mendengar perkataan sang papa.
Menikah? Dengan lelaki pilihan papa?
...
"Bukan punya kamu?" tanya Adam dan Ella menggeleng. Gadis itu masuk ke dalam mobil masih dengan anting di tangannya.
"Punya adek kamu kali. Nih simpen dulu," tebak Ella lalu menyerahkan anting tadi kepada Adam.
Adam menatap benda di tangannya ini sekilas dan ingatannya kembali pada gadis bernama Rani yang sempat dia temui dua hari lalu. Sepertinya itu punya Rani mengingat kemarin pagi, Adam tidak berangkat dengan siapa-siapa.
...
"Adam menikah karena Adam mau, pa. Adam nggak terpaksa dan harusnya ini kabar baik untuk keluarga Rani kan? Mereka yang ingin menjodohkan Rani dengan Adam, jadi Adam menerimanya," balas Adam berusaha membuat papanya yakin. Di balik kata-kata itu, Adam cuma ingin membuktikan kepada Ella bahwa pernikahan tidaklah buruk. Ella lebih memilih kebebasan daripada cinta mereka, jadi Adam akan membalasnya.
"Rani gadis yang baik. Kamu nggak sedang memanfaatkan dia kan?" selidik Erick.
"Nggak."
❣️❣️❣️
Cerita ini bakal aku update setelah Erick-Vania tamat ya hehe. Aku update berkala bersamaan dengan Sadewa-Karina, jadi bisa santai nunggu. Aku juga upload lebih awal di karyakarsa. Buat yang mau baca duluan, bisa mampir ke akun karyakarsa aku.
Kali ini aku mau bikin cerita yang agak mellow dan nyakitin hati ya tapi tenang aja tetap happy ending😂 semoga tetap suka
Makacihh❤️
Adam
Rani
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelampiasan Cinta
RomanceSEKUEL MENGEJAR CINTA SUAMI DINGIN 🚫WARNING! ADULT ROMANCE! 🚫 Asmarani Rahayu atau yang biasa dikenal dengan Rani adalah gadis manis berusia 20 tahun yang sangat tekun dan penyayang. Keuletannya dalam mengemban ilmu dan bekerja menjadikan Rani seb...