4.IKUT CAMPUR

1K 42 0
                                    

🥀

"Wah, ada yang ikut campur, nih" ucap Diego menatap sinis Angga.

"Kenapa emangnya?" Tanya Angga menatap Diego dengan tatapan tajam.

Kringgggg

Lonceng tanda masuk berbunyi nyaring, Diego menatap kesal Angga lalu segera meninggalkan tempat itu bersama teman-temannya.

"Yok, guys" ucap Diego segera pergi meninggalkan Clarisa dan Angga yang masih terdiam di sana.

"Siapa dia?" Tanga Clarisa.

Angga berdecak kesal sambil memakai kembali kaca matanya. "Jangan deket deket sama dia"

"Kenapa?"

Angga yang melangkah menuju kelasnya terhenti saat mendengar pertanyaan Clarisa. Tanpa menoleh tangannya mengepal erat.

"Lo bakalan tau kalau lo menjauh darinya"

Clarisa terdiam menatap punggung Angga yang perlahan menjauh pergi menuju kelas, Clarisa menyirit bingung.

"Ada apa sih?" Gumamnya segera melangkah menuju kelas.

🥀

Bersama semangkuk bakso dan semangkuk mie rebus, Clarisa makan dengan tenang di kantin sekolah bersama Aiko.

Itu Clarisa ya? Yang di deketin Diego

Calon targetnya Diego

Apa kali ini dia bakalan jadi pacarnya Diego?

Tapi mereka cocok sih, sama sama cantik dan tampan

Gue bertaruh, mereka bakalan pacaran!

Jangan bercanda, dia cuman mainan sementara Diego

Suasana kantin ricuh seperti pasar yang sibuk membicarakan tentang Clarisa. Gadis itu menyelesaikan makanannya cepat lalu duduk menatap Aiko dengan raut wajah serius.

Aiko sudah paham akan menuju kemana obrolan mereka kali ini, dengan cepat Aiko meletakkan sumpitnya di atas mangkuk tanda selesai makan.

"Baiklah, lo mau bertanya mulai dari mana?" Tanya Aiko membuat senyuman Clarisa merekah, senang atas kepekaan temannya itu.

"Siapa Diego? Kenapa semua orang terus membicarakannya" tanya  Clarisa.

Aiko menghela napas panjang. "Seperti yang lo tau, Diego merupakan salah satu siswa terpandang seperti kita, berasal dari keluarga Divernata"

Clarisa mendadak menganga. "Dia anak pemilik perusahaan tambang emas itu?" 

Aiko menganggukan kepalanya membuat Clarisa menggelengkan kepalanya tak percaya."gila, terus apa lagi?"

"Ini bagian terpentingnya" ucap Aiko berbisik, mendekatkan tubuhnya dengan Clarisa.

"Di sekolah ini, siapa yang ga pernah suka sama Diego, dia tampan, baik, ramah, manis, pintar, kaya, minusnya dia playboy cap kakap, semua cewek pernah deket sama dia. tapi ga ada satupun cewe yang berhasil pacaran sama dia" ucapnya membuat alis Clarisa naik.

CLARISA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang