Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Hari berganti.
Aktivitas mulai dijalani seperti hari-hari biasa, Lisa akan pergi ke kantor, Zean ke sekolah kepolisiannya, dan Zeha ke sekolah dasar internasional. Hanya Jennie dan Zeno yang berada di rumah kali ini, ia akan merindukan keramaian di rumahnya yang hangat, sebab hampir semua anggota keluarganya kembali pada aktivitas masing-masing.
Jennie sedang menemani Zeha memakai seragamnya, lalu menyiapkan buku-buku pelajaran yang akan Zeha bawa pada hari ini.
Zean dan Lisa sudah di meja makan, disusul Zeha yang mulai turun bersama Jennie.
"Zeno masih tidur sayang?" tanya Lisa, Jennie mengangguk.
"Masih nyenyak sayang"
"Dahaengida"
"Kenapa belum mulai sarapan hm?"
"Kami menunggumu, dan tentunya Zeha jagoan daddy, sini sayang, duduk di samping daddy" ucap Lisa sembari menepuk kursinya.
Zeha berjalan menuju tempat di sisi Lisa, ia duduk, lalu Jennie mulai melayani suami serta anak-anaknya.
"Semoga kalian suka" ucap Jennie, yang merasa bahwa dirinya memasak dengan penuh cinta, dan berharap keluarganya akan menyukai rasa yang Jennie cipta.
"Terima kasih mommy" ucap Zeha.
"Terima kasih mom" begitu pun dengan Zean.
"Itu kewajiban mommy, sayang" jawab Jennie pada kedua putranya yang berada di sisi kiri Lisa.
Lisa yang duduk di tengah-tengah antara anak dan istrinya itu menoleh ke arah istrinya, sebelum makan ia sedikit memiringkan tubuhnya, lantas Jennie menoleh dan Lisa langsung mengecup bibirnya.
"I love you" ucap Lisa, Zean pura-pura tersedak, sedangkan Zeha ditutup matanya oleh tangan kakaknya.
"Ukhuk ukhuk.."
"I love you too" jawab Jennie, dan meminta Lisa untuk segera makan.
"Ada apa si hyung? Kenapa mata Zeha ditutup seperti ini, iii.. Lepaskan!" ucap Zeha dan melepaskan tangan Zean.
"Ahh, tadi ada sesuatu yang belum boleh kau lihat, Zeha" jawab Zean, Zeha cemberut dan Lisa segera membelai kepalanya.
"Tidak ada apa-apa sayang, tadi daddy hanya mengecup mommy seperti ini. Mmm.." Lisa mengecup kepala Zeha, seketika raut cemberutnya berubah jadi ceria.
"Hihi.. Aku juga ingin mengecup pipi mommy"
"Aigoo.. Nanti setelah makan hm? Makan dulu sarapannya sayang"
"Nee mommy. Selamat makan mommy daddy, hyung juga"
"Selamat makan Zeha" Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rêve ☆
Teen Fiction[18+] "Melewati segalanya bersamamu, adalah impian semua orang yang tak seberuntung aku"