Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Beberapa hari berlalu. Inilah saatnya menunjukkan bagaimana caranya bekerja dibalut dengan liburan keluarga.
Dengan menggunakan jet pribadi milik Manoban, Lisa memboyong keluarganya ke Los Angeles sebagai teman perjalanan dan rumah di mana pun ia berada.
Jennie yang baru merasakan hal tersebut merasa kagum akan suaminya. Apa yang tidak dimiliki oleh Lisa? Bahkan semuanya dapat Lisa hadirkan dengan kecukupan serta kemampuannya.
Beberapa jam penerbangan berlangsung, privat jet itu akhirnya membawa mereka dengan selamat. Dikendarai oleh pilot profesional yang sudah lama bekerja dengan Lisa, penerbangan terasa begitu nyaman dan hampir tidak terasa seperti di dalam pesawat.
Semua turun usai berterima kasih kepada dia pilot andalan Lisa, beberapa bodyguard menyeret koper Lisa dan keluarga, namun tidak dengan Zean dan Zeha yang menyeret koper serta menggendong tas mereka masing-masing. Dibantu oleh Lisa dan Jennie, Lisa ingin anak-anaknya belajar mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.
"Zeha nyaman dengan kacamatanya nak?" tanya Lisa saat Zeha terlihat selalu mencari posisi ternyaman untuk kacamatanya.
Zeha mengangguk dan tersenyum pada Lisa, sedangkan Jennie yang berjalan di sisi Zean dirangkul oleh Lisa yang menggendong Zeno.
"Aku hubungi Jisoo dulu ya sayang?" ucap Lisa meminta izin, memberikan Zeno pada Jennie, Jennie pun menyetujuinya.
"Iya sayang"
📲
"Halo Jisoo? Aku sudah sampai, kau sudah menyiapkan segalanya bukan?"
"Tentu saja tuanku, Lalisa Manoban. Semua tengah siap dan beres. Tunggu beberapa menit lagi, mobil akan tiba menjemput kalian dan mengantarkan kalian ke tempat kediaman kalian di LA"
"Oke, thanks. Kau tidak menyusul kami?"
"Putraku sedang sakit, jadi aku tidak bisa pergi ke mana-mana selain bekerja. Happy holiday in work day brothers"
"Ahh, oke oke thank you. Oh ya, lekas sembuh untuk Seon"
"Iya sobat, terima kasih banyak"
"Aniya, nanti aku kirimkan beberapa kesukaan Seon ya"
"Kau segala repot-repot. Tidak perlu, nikmati saja perjalanan bisnismu dan jalan-jalan kalian em? Sampai nanti"
"Yak, ish Jisoo"
🔚
Lisa menyimpan handphonenya pada saku celana, lalu mengejar keluarganya yang sudah memasuki restoran, berniat untuk mengisi perut lebih dahulu sebelum mereka tiba di tempat singgah sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rêve ☆
Teen Fiction[18+] "Melewati segalanya bersamamu, adalah impian semua orang yang tak seberuntung aku"