Lembar Delapan Belas

666 82 8
                                    

" Kak? Kak Baiben, dipanggil bunda kak "

Bible yang mendengar panggilan Biu dari luar kamar segera mematikan game di komputernya.

" Kenapa dek? "

" Gak tau, Biu tadi dari dapur terus ada bunda. Katanya mau ngobrol terus kita disuruh ngumpul "

" Perasaan kakak gak ada bikin masalah di sekolah. Ini kita mau disidang apa ya? "

" Kakak mikirnya negatif mulu "

" Apa kita ketauan yang nonton bokep bareng di kamar kamu itu ya? "

" Sssttt itu kan dua hari yang lalu, kalo ketauan bunda pasti langsung marah saat itu juga "

" Iya juga sih "

" Udah ah, ditungguin bunda kak ada ayah juga tau "

" Wah jadi deg degan "

Bible dan Biu menuju ruang tengah dimana kedua orang tua mereka sudah menunggu.

" Ada apa nih yah? "
Bible langsung membuka pembicaraan.

" Jadi gini, ayah baru baru ini hire ART buat bantu bantu bunda beresin rumah "

" Kan ada Biu, bunda bisa minta tolong sama Biu gak perlu ART bun "
Sang bunda tersenyum mendengar perkataan anak bungsunya.

" Adek kan sekolah, gapapa bunda dibantuin sama ART aja sayang "

" Tapi aku gak suka ada orang asing bun "



nah kan jiwa introvert kak Baiben langsung meronta-ronta deh tuh
Batin Biu.



" Ayah juga mikirnya gitu, kakak tuh paling gak bisa ada orang baru jadi ART nya nanti gak nginep di rumah kita tapi sistemnya dia datang pagi terus kalo pekerjaannya udah selesai entah itu siang ataupun sore ya boleh pulang "

" Oohhh kalo gitu aku setuju yah "

" Kalo adek gimana? "

" Adek ikut aja bun "

" Mulai besok dia udah bisa kerja ya. Kakak harus terbiasa loh sama ART kita "

" Perempuan apa laki laki bun? "

" Perempuan, lebih tua dari bunda jadi harus sopan ya jangan sembarangan nyuruh nyuruh. Kalo masih bisa dikerjain sendiri ya kerjain sendiri. Bibi nanti cuma bantuin bunda bersih bersih rumah, diluar itu kakak sama adek harus mandiri ya "

" Iya bunda "
Jawab Bible dan Biu bersamaan.

" Minggu depan ayah ada dinas diluar kota. Ayah izin bawa bunda ya "

" Haaahhh? Yaaahh jangan dong ayah "

" Iya yah masa Biu sama kak Baiben ditinggal sendirian? "

" Makanya ayah hire bibi buat bantuin kalian "

" Aaahhh ayah masa gitu sih? Ada udang dibalik batu nih curang ah "

Ayah tertawa mendengar Bible yang ternyata jauh lebih vokal dalam melayangkan protes ketimbang adiknya sendiri.

" Kakak kenceng ya kalo bagian protes "

" Aku sama adek ikut deh yah "

" Kalian kan sekolah kakak juga sebentar lagi ujian jangan libur libur dulu kalo bisa "

" Ya abis ayah! Masa bunda diculik sih? Ayah kalo mau dinas sendirian aja jangan bawa bunda "

" Sedih dong ayah kalo sendirian kak "

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang