" Kak Baiben, kaakkk "
" Masuk sayang "
Biu mendengus mendengar jawaban Bible. Semenjak ayah dan bunda pergi dinas keluar kota, kakaknya itu jadi lebih sering melontarkan gombalan.Ugh, Biu tidak suka!
Tapi ya... tidak menolak juga.
" Kak besok ayah sama bunda pulang "
" Oh ya? Bagus dong "
Ujar Bible tanpa mengalihkan pandangan dari game di komputernya. Akhir pekan ini ia habiskan dengan bermain game sejak pagi hingga sore." Kakak gak bosen main game terus? "
" Kenapa? Kamu mau main juga? Sini gantian "
" Enggak, Biu bosen aja di rumah "
" Si bibi udah pulang? "
" Hm, udah "
Biu menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang Bible. Memandangi sang kakak yang seolah tidak ingin bergerak satu inchi pun dari kursinya itu.Ting!
Kak Jeff 🏀
biuuu
Senyum kecil Biu merekah melihat nama Jeff di bar notifikasi ponselnya.
Ting!
Ting!Kak Jeff 🏀
main yuk
kamu di rumah?
kakak jemput yaBiu senang sekali karena akhirnya ada yang bisa mengajaknya pergi bermain. Huftt, andai saja Bible mau melepas game kesayangannya itu Biu akan jauh lebih senang dari ini.
Ting!
Kak Jeff 🏀
nanti kakak yang izin sama Bible
Belum sempat Biu mengetikkan balasan, ponselnya sudah melayang entah kemana.
" Eh! Kakak! Kaget tau! Kirain hp Biu bisa terbang "
Ternyata Bible yang mengambil ponselnya. Kedua mata Bible mendadak sengit saat dirinya membaca pesan dari Jeff." Kamu mau pergi sama Jeff? "
Biu mengangguk semangat." Kakak mau ikut juga? Bertiga yuk biar rame "
Bible menghela nafas sebelum mengetikkan balasan untuk Jeff." Eh kakak bales apa itu? "
Bible melirik Biu sebelum ia kembalikan ponsel itu pada sang adik." Loohhh kakak kok bohong sih? Biu kan mau main sama kak Jeff! "
Bible mengabaikan Biu dan malah mematikan komputernya." Bohong dikit dosanya juga dikit "
Biu memandangi layar ponselnya dengan wajah kusut. Ayolah, ia hanya ingin pergi keluar rumah dan makan sesuatu yang enak. Itu saja, tapi Bible menghancurkan kesempatan Biu begitu saja.Kak Jeff 🏀
maaf kak gak bisa
bunda sama ayah baru pulang dinasohhh yaudah gapapa biu
next time yaa" Ayo "
Biu menatap kesal sang kakak yang telah rapi mengenakan jaket dan celana jeansnya." Ayo apa "
" Katanya mau main, ayo "
" Tadi Biu kodein gak peka peka malah asik ngegame "
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Fanfiction" Biu suka sama kakak! " " Goblok! Kita sodara! " Bagaimana jika aku menyukai mu? Tapi kita saudara. ×•×•×•×•×•×•×•×•×•× 🌜Bible x Build🌛 📍Boys Love 📍Harsh Words 📍Not Children 📍Sex #Rank : #1 bible #5 biblebiu #165 wattpad