Cessie's POV.
Aku berjalan mengikuti langkah kaki Alby. Hari ini adalah hari yang panjang untuk ku. Sejujurnya aku sangat takut berada di tempat ini dalam posisi aku sebagai satu-satunya gadis. Entah apa yang akan terjadi nantinya aku tidak mau mati ditangan mereka.
Begitu indah. Pemandangan langit malam dihiasi bintang-bintang yang bercahaya terang menyinari glade.
"Hey. You good?" Tanya Alby sambil menepuk pelan bahu ku. Sontak aku buyar dari lamunan.
"Eh, ia aku baik." Ucapku padanya. Aku menatap kesegala penjuru orang disekeliling sini.
"Bonfire greenie." Ucap Alby tersenyum.
"Untuk apa ini? Apa ada yang ulang tahun?" Tanyaku polos kepada Alby. Alby yang mendengar hal itu langsung saja tertawa.
"For your information. Setiap kali kedatangan anak baru, para glader akan merayakannya dengan membuat Bonfire." Jelas Alby. Matanya sibuk mencari seseorang. Dari sini Alby terlihat sibuk dengan tindakan-tindakannya itu. Entah siapa lagi yang dia cari Sampai seseorang dari kerumunan menghampiri aku dan Alby.
"Hey Newt." Sapa-nya kepada Newt.
Newt menghampiri kami dengan sebotol minuman ditangan. Minuman berwarna seperti teh yang diisikan didalam botol yang sangat mirip dengan toples.
"Yoo. Alby. Lihat siapa yang ikut" ucap Newt saat tiba dihadapan aku dan Alby sambil menoleh kepadaku mengisyaratkan kalau yang dia maksud adalah aku. Dia tersenyum kearahku. Sangat manis.
Aku menatap Alby berharap akan ada beberapa kata yang ia keluarkan untuk membuat fokus Newt berpindah kepada Alby.
"Aku baru saja membawanya tur singkat hari ini." Ucap Alby
"Jangan lupa apa yang aku katakan kepadamu tadi shank..." Ucap Alby kepada Newt sambil menepuk lengan Newt dan pergi bergabung dengan kerumunan pria disana
FYP : SHANK - Istilah bahasa slang glader yang digunakan untuk mengejek sesama mereka. ( welcome back the ugly shank).
"Hey, bukankan kau adalah tamu spesial kami malam ini?" Ucap Newt sambil mengisyaratkan ku untuk bergabung.Tanpa berkata apapun aku langsung mengikutinya. Aku dan Newt duduk di sebatang pohon yang tumbang membentang di dekat kerumunan glader lain. Yah, hanya aku dan Newt.
"Alby bilang untuk malam ini kau tidur di med-jack dulu. Biasanya para glader tidur di homestead yang terbuka. Jadi menurut Alby tidak aman jika kau disitu. Yah mencegah lebih baik kan?"
Aku setuju dengan apa yang dia katakan.
"Kau mau coba?" Tanya Newt sambil mengulurkan minuman di botol yang dia bawa sedari tadi
"Apa ini?" Tanyaku sambil mengambil minuman yang dia ulurkan tadi. Aku mendekatkan minuman itu ke hidung untuk mencium aroma dari minuman. Baunya agak aneh.
"Kau coba saja dulu greenie." Kata Newt kepadaku
Aku meminum minuman tersebut tanpa bernapas agar aromanya tidak menusuk paru-paru
1 tegukan aku langsung menyudahinya.
"Apaan ini Newt?" Ucapku kesal sambil mengembalikan minuman itu kepadanya dan menyeka bibirku sendiri. Lagi-lagi Newt menertawai ku. Sepertinya dia puas melihatku tersedak.
"Entahlah. Ini racikan gally" ucapnya
"Eww. Rasanya mau munta saja aku." Ucapku kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR)
FanfictionCassandra adalah aset berharga W.C.K.D. yang terpaksa harus dikirim ke glade untuk mengakhiri permainan yang selama ini dia ciptakan. W.C.K.D mengkhianati dirinya yang sudah berjuang dibalik layar. Ingatannya tentang segala sesuatu yang pernah ia ke...