Chapter 17 : Another Girl?

725 79 43
                                    

Cessie's POV...

Kali ini aku terbangun tanpa mimpi buruk yang sering muncul saat aku tidur. Rasanya sangat damai dan tidak terusik dengan kejadian-kejadian yang entah benar pernah terjadi di masa lalu ku atau tidak.

Entah jam berapa ini tapi kelihatannya masih di pagi hari. Tumben si Chuck tidak datang membangunkanku.

Aku keluar dari gubuk tempat tidurku kemudian berjalan menuju dapur fry berniat membantunya. Sejak aku terluka waktu di maze, aku diberhentikan sejenak oleh Alby dan Minho. Menurut mereka aku harus memulihkan kondisi sebelum melanjutkan tes menjadi seorang pelari. Sangat disayangkan saat aku sudah mulai bisa kembali, malah ada saja kejadian yang membuatku tertahan lagi.

Akibat kejadian Ben aku diproses pemimpin glader dan pada akhirnya aku harus di tahan di penjara.

Lihat sekarang? Setelah aku bebas malah pemimpin glade dan ketua pelarinya yang harus cuti sebentar sambil melakukan pemulihan.

Ahh sial sekali.

Sekarang pekerjaanku disini tidak tetap. Kadang aku di dapur, kadang di kebun, kadang juga aku membantu Clint dan Jeff mengobati para glader yang luka saat bekerja. Walaupun mereka hanya bekerja ringan tapi siapa sangka? mereka bisa saja tanpa sengaja menusuk tangan mereka di tumpukan kayu yang baru saja terpotong tajam lalu melukai diri Mereka.

Saat sudah tiba di dapur, fry yang melihatku langsung membuka kedua tangannya lebar dengan tangan kanan yang masih memegang sendok.

"Akhirnya kau datang" ucap fry sambil memelukku.

Aku membalas pelukan hangatnya sambil dilihat beberapa glader yang duduk ngobrol didekat situ. Para glader juga menyapa ku. Mereka sangat ramah.

Aku membantu fry menyelesaikan makan pagi yang akan dibagikan pada glader kemudian mencari Newt.

"Aku akan mencari Newt." Ucapku bersiap-siap untuk pergi. Tiba-tiba fry angkat suara.

"Tak usah pergi. Itu dia." Ucap fry sambil menunjuk kearah dua pria yang berjalan menuju sini.

"Newt." Ucapku dengan niat menghampirinya tapi langkahku tertahan karna seseorang yang mengikuti Newt.

"Hey Cessie. Aku dan gally baru saja dari med-jack" ucap Newt menatap gally kemudian berganti menatap ku.

"Hay Cessie. Bagaimana perasaanmu? Sudah ingat siapa dirimu yang sesungguhnya?" Ucap gally sambil menatapku datar.

"Shut up gally," jawab Newt sebelum terjadi cek-cok.

Uh, gally yang dulunya masih respect pada ku sekarang mulai tidak menyukai ku akibat Ben. Dia percaya bahwa aku adalah dalang dibalik pengasingan manusia di tempat aneh ini karena apa yang Ben katakan saat dia sudah dibawah pengaruh sengatan Griever.

"Uh, aku akan pergi" ucapku kemudian berlalu meninggalkan mereka. Newt memanggil namaku tapi aku hanya terus berjalan menjauh dari mereka.

Author's POV...

"Apa-apaan gally? Ah, sialan!" Ucap Newt kesal kepada pria yang berdiri disampingnya.

"Apa? Aku hanya bercanda" balas gally.

"Kau membuatnya tertekan gally" ucap fry.

"Okey, okey. Aku salah." Ucap gally dengan gaya andalannya.

Newt menarik nafasnya kemudian menghempaskan lewat mulut dengan kasar.

"Whatever gally" ucap Newt.

"Aku sudah tak tau lagi harus bagaimana. Semua yang ada di glade mulai kacau saat gadis itu datang." Ucap gally sambil duduk.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang