Chapter 34 : Their Wishes

636 73 13
                                    

Author's POV...

Thomas terus berjalan mengikuti Teresa, entah dimana gadis itu akan membawanya tapi saat ini Thomas mulai memasuki hutan bagian selatan glade.

Thomas berlari kecil lalu menarik tangan gadis itu yang membuatnya terhenti dari langkah kakinya yang tak kunjung tiba.

"Apa-apaan Teresa?" Ucap Thomas dengan nada kebingungan.

Pikirannya kacau, dia baru saja kehilangan adiknya. Pria itu hanya tak ingin ada masalah lagi di glade.

Teresa membalikkan badannya menatap lurus kearah Thomas. Gadis itu menggelengkan kepalanya, matanya berkaca-kaca.

"Aku melihatmu." Ucap Teresa yang berhasil membuat Thomas masuk kedalam percakapannya.

"Apa?" Tanya Thomas penasaran dengan yang Teresa nyatakan.

"Aku melihatmu disana." Ucapnya.

Thomas masih terus berusaha untuk mencerna maksud dari perkataan Teresa.

"Kau dan Cessie." Kali ini Thomas paham yang gadis itu maksud.

Thomas tak percaya dengan apa yang Teresa katakan. Dia sudah tau bahwa dia dan adiknya bekerja bersama Wicked, tapi bagaimana bisa Teresa mengetahuinya?

"Apa aku pernah bertemu denganmu sebelumnya?" Tanya Thomas penasaran.

Teresa sempat terdiam sejenak, pikirannya memproses pertanyaan Thomas.

"Aku tak terlalu yakin, tapi aku melihatmu dan Cessie. Kalian kebanggaan creator, berkat kalian mereka semua berada disini!" Ucap Teresa menekankan kalimat terakhir.

Nafas Thomas memburu, dia butuh penjelasan detail bagaimana Teresa bisa mengetahuinya.

"Tapi bagaimana kau bisa tau?" Tanya Thomas kepada Teresa.

"Apa kau bekerja bersama mereka juga?" Tanya Thomas membuat Teresa membulatkan matanya.

"No! Aku tak bekerja bersama mereka. Aku tak tau kenapa aku sampai sering melihat kalian. Aku hanya memimpikan kalian terus menerus dan itu bukan hanya sekedar mimpi!  Aku sangat merasakan hal itu nyata." Jelas Teresa.

Thomas pikir dirinya sudah gila sekarang, benar-benar diluar dugaan akan seperti ini.

"Thomas, ini semua salah kalian!'' ucap Teresa yang kembali membuat Thomas tersentak.

"Apa-apaan Teresa? Aku tak melakukan apapun pada mereka!" Jawab Thomas masih dengan nada yang pelan tapi sangat emosi agar yang lain tidak mendengar pembicaraan mereka.

"Oh kau pikir demikian?" Tanya balik gadis itu sambil memeluk kedua tangannya sendiri didepan dada.

"Kau berpikir kau tak melakukan apapun? Tidak Thomas! Kau sama saja dengan gadis itu, kalian bukan tak melakukan apapun, kalian lebih ke tak mengingat apapun tentang masalalu yang kalian perbuat!" Jelas Teresa.

Gadis itu benar-benar menyesali perbuatan Thomas dan Cessie. Dia hanya ingin kebebasan, dia hanya ingin berniat membantu para glader tapi dia sendiri tidak mengetahui siapa dirinya, darimana asalnya, dan kenapa dia dikirim ketempat ini sebagai wanita terakhir di glade?

Butuh waktu untuk membuat gadis itu mengingat hal yang sengaja dihapus creator agar dia bisa menjalankan misinya.

Thomas memundurkan langkahnya. Pikiran pria itu semakin kacau. Rasanya ingin mati saja jika terus-terusan berpaspasan dengan situasi ini.

"Berhenti berbicara seolah-olah kau benar-benar mengetahui semua tentangku" jawab Thomas kepadanya.

"Oh ya? Sayang sekali aku tau tentangmu!." Ucap Teresa mengejek.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang