MAIN CHARACTER

652 48 10
                                    

PENTING UNTUK DIINGAT!!

CASSANDRA a.k.a CESSIE

RELATIONSHIP : 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RELATIONSHIP :
1. Thomas as her Brother,
2. Minho as her boyfriend,
3. Lizzy as her best friend ,
4. Teresa as her Partner.
(Sebelum Wicked menghapus ingatan mereka).

CESSIE 'BANGUN DI DALAM KOTAK'

CASSANDRA MEMULAI HIDUP BARUNYA BERDIRI DIDALAM KEGELAPAN. GETARAN TIBA-TIBA MENGGUNCANG LANTAI DIBAWAHNYA.

DIA TERHEMPAS OLEH GERAKAN ITU DAN TERSEOK-SEOK KEBELAKANG DENGAN TANGAN DAN KAKINYA, TETESAN KERINGAT BERCUCURAN DI DAHINYA MESKIPUN UDARAHNYA SEJUK.

PUNGGUNGNYA SAKIT TERTABRAK DINDING LOGAM KERAS. DIA MELUNCUR BEGITU CEPAT DISEPANJANG ITU SAMPAI AKHIRNYA DIA MENABRAK SUDUT RUANGAN.

DIA TERJATUH KE LANTAI, DIA MENARIK KAKINYA RAPAT-RAPAT KE TUBUHNYA, BERHARAP MATANYA AKAN SEGERA MENYESUAIKAN DIRI DENGAN KEGELAPAN YANG MENCENGKRAM.

MISSION :

Cessie dikirim karena mengadakan perjanjian dengan Ava agar Wicked berhenti menguji coba para glader di labirin dan berhenti mengirim anak baru setiap bulannya.

Dipikirnya Ava setuju dengan perjanjian itu ternyata salah. Wicked mengkhianati Cessie. Wicked tau apa yang akan terjadi jika dia dikirim ke glade. Wicked tau jika gladers mengetahui asal usul dari Cessie maka dia akan di banish dan menjadi santapan Griever.

Wicked sengaja melakukan skenario ini mengingat Subject A7 yang paling mereka incar memiliki hubungan yang spesial dengan Subject A0, Cara ini dilakukan dengan segala aspek pertimbangan yang mereka pikirkan.

Cessie sengaja dikirim agar dapat membangun emosi yang memicu evolusi di sel imun para glader untuk menjadikan mereka berhasil sehingga lewat sel yang berevolusi itu akan diciptakan Serum untuk mengatasi masalah bencana badai Matahari dan virus yang membuat enam puluh persen umat manusia terkena virus flare.

WORKED FOR WICKED

Cessie dan kakak laki-lakinya diculik Wicked sejak mereka berusia enam dan tujuh tahun. Wicked membunuh semua orang tua dari anak-anak yang selamat dari bencana dan membawa mereka ke markas besar agar mereka bisa dengan bebas mengadakan percobaan.

Orang tuanya adalah ilmuan terkenal dimasanya, Ibu Cessie adalah seorang dokter.

Wicked melihat potensi Cessie dan Thomas sangat jauh diatas rata-rata. Dalam solusi memikirkan tes apa yang bisa memicu imun manusia berevolusi, diumurnya yang saat itu baru beranjak sepuluh tahun, dia mampu menjelaskan secara detail dengan project labirin yang akan menampung anak-anak serta tantangan Griever dan pertahanan hidup yang mampu menghasilkan evolusi imun terbaik.

Bukan hanya memikirkan tempat, tapi Cessie juga memikirkan tantangan seperti kode labirin, kapan pintu labirin terbuka dan tertutup, serta waktu dan urutan labirin yang berubah posisi sehingga membutuhkan waktu dan kemampuan otak untuk berpikir mengatasi masalah yang ada.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang