Chapter 39 : Bring her back!

774 79 34
                                    

Author's POV...

Suasana semakin menegangkan.

"Aku harap dia menemukannya" ucap frypan.

Mereka menatap fry yang dengan percaya diri meyakini hal yang mustahil Hingga akhirnya mereka menangkap bayangan yang keluar dari arah kiri belokan maze.

"Look!!" Ucap seorang glader menunjuk kearah maze tepat ke tempat dimana Minho berada.

Tak pakai ragu, Thomas dan runners yang mengundurkan diri itu langsung berlari menghampiri mereka berdua , karena hanya Runners yang boleh menginjakkan kaki mereka di dalam maze.

Menatap model Minho dari glade tampak seperti seorang psikopat yang baru saja membunuh seorang gadis kemudian membawanya bermandikan darah.

Gally menutup mata Chuck yang melihat mereka karna Chuck masih dibawah umur untuk melihat darah sebanyak itu.

Para gladers sangat terkejut, beberapa diantara mereka menjauh karena takut melihat darah, sama seperti Teresa yang memilih meninggalkan kerumunan glade saat melihat apa yang ada didepan matanya.

Frypan terdiam menggelengkan kepalanya menyayangkan apa yang terjadi, sedangkan Alby, dia menatap tubuh Cessie yang samar-samar lalu membuang nafasnya dengan kasar dan berdesis.

Dipikiran Alby, Cessie sudah mati dan menyayangkan Minho yang memilih membawa gadis itu kembali dan membuang tenaganya percuma menggendong tubuh orang mati kembali ke glade walau dia harus menempuh jarak berkilo-kilo meter.

"Bantu aku" ucap Minho sangat kelelahan. wajahnya memerah, keringat bercucuran hebat, dia terlihat sangat kotor.

Thomas mengambil Cessie dari pundak Minho disusul bantuan para Runners kemudian membawa Cessie dan membaringkannya diatas hamparan rumput hijau glade tepat dihadapan pintu maze.

Para glader mual menatap Cessie, darah berserakan dimana-mana tapi yang pasti mereka tetap disana melihat gadis itu.

Mereka sangat sedih, tak sedikit gladers yang meneteskan air mata mereka saat menatap tubuh gadis itu, bahkan Zart yang selalu menemani Cessie saat bertugas dikebun menangis dan memilih untuk pergi tak tahan melihat gadis itu.

Thomas datang kearah Cessie mengecek nadinya tapi tidak ada sama sekali denyut yang terasa.

Bukan tidak mengkhawatirkan Cessie, Thomas sudah mempersiapkan dirinya sejak saat Minho menyuruhnya untuk belajar menerima apapun yang terjadi tentang Cessie.

Tidak berat bagi Thomas tapi pria itu sudah sangat mengutuki dirinya dan berdamai dengan apapun resiko yang terjadi.

Newt mengecek nadinya memastikan apakah dia masih bisa diselamatkan atau tidak dan benar, gadis malang itu benar-benar pergi.
Clint dan Jeff mengurungkan niat mereka saat hendak mengecek Cessie.

"She's gone" ucap Jeff lirih.

Minho menggelengkan kepalanya menatap mereka satu persatu kemudian berjalan mendekat dengan nafas yang tersengal-sengal.

"You gotta be kidding me, huh?" Ucap Minho dengan cepat menghempaskan Thomas.

Thomas terkejut dengan Minho, Thomas terpukul dengan kejadian ini tapi Minho tak seharusnya berlaku kasar kepada Thomas.

Dengan tangan yang terkepal, Thomas maju lalu mendorong Minho tapi pria yang dia dorong tak merasakan tenaga yang kuat. Minho hanya tersentak akibat dorongan Thomas.

Saat menatap mata pria itu, Thomas memikirkan satu hal yang fatal, bahwa dia sudah melakukan kesalahan pada Minho.

"Apa kau gila?" Ucap Minho kasar lurus kewajah Thomas.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang