Chapter 8 : The Runner

955 177 85
                                    

Author's POV...

Sementara dari sudut pandang dalam glade, para Runners sudah berkumpul. Mereka bertanya-tanya apakah Minho sudah kembali atau belum. Mereka panik sangat panik. Biasanya Minho kembali lebih awal.

"Damn it!" Ucap Newt.

"Kita tunggu saja dulu" ucap Alby.

Runners masih berdiam di depan pintu maze. Para Keepers juga berjaga didepan maze melihat situasi.
Ben bercerita bahwa yang dia dapati diluar sana masih sama. Begitu juga dengan Runners yang lain.. saat sementara berbincang, Ben langsung berlari kedalam maze. Alby dan Newt yang menatap Ben seketika memandangi maze .

Didalam sana terlihat Minho yang mendukung Cessie dipundaknya. Looks like she is sleeping dipundak Minho.

"Hey, itu Minho." Tunjuk Chuck.

"Ada yang tidak beres." Ucap Alby.

"Kelihatannya cessie terluka" ucap Newt panik.

"Oh my Gosh .." ucap seorang Runners.

Ben menghampiri Minho.

"Hey, is she alright?" Tanya Ben.

"I think Soo" ucap Minho sambil memasang wajah 'idk'. Ben yang mengetahui gesture sahabatnya itu berdesis kesal.

"Mau ku bantu?" Tanya Ben yang masih berjalan mengikuti Minho.

"Kau tak lihat shank? Ak-" ucap Minho terpotong oleh gumaman kecil cessie.

Minho menatap Ben yang sedang menatapnya juga.

"Kau lebih baik berguna kali ini Ben." Ucap Minho dengan blak-blakan

Ben yang sudah tau sifat bad bitch Minho hanya mengikuti apa yang dia suru walaupun terkadang Ben rasa ingin menonjok wajahnya itu.

"Yeah, whatever." Ucap Ben lalu berlari keluar maze.

Minho dan Cessie tiba di dalam glade tepat didepan pintu dengan posisi yang sama Cessie dipundaknya.

Para glader yang sedang beraktivitas menanam dan lain-lain seketika berdiam di tempat mereka saat melihat Minho dan Cessie.

"Hey apa yang terjadi?" Tanya Newt panik.

"Kau tak lihat aku sedang kewalahan?" Ucap Minho mengisyaratkan untuk membantunya membawa Cessie. Newt yang melihat Minho langsung menggendong Cessie.

Minho sangat kecapean. Bayangkan saja membawa cessie dipundaknya berjalan berkilo-kilo dari maze ke glade. Gadis itu sangat merepotkan. Minho langsung berbaring didepan maze mengumpulkan nyawanya untuk bangun beraktivitas kembali.

"Ahh.. hari yang sial." Ucapnya dengan menekankan kata 'SIAL' sedikit lebih keras.

"Panggil Clint dan Jeff ke med-jack" Ucap Alby yang mengikuti Newt. Mereka membawa cessie ke med-jack.

"Kau baik-baik saja minho?" Tanya Chuck sambil menatap Minho yang sudah terbaring di hamparan rumput.

"Menurutmu?" Tanya balik Minho kepada Chuck.

"Kau terlihat sangat buruk." Ucapnya sambil tertawa.

Mereka berbincang singkat kemudian frypan datang membawa air untuk Minho.

"Yoo shank.." ucap fry.

"Looks like a klunk yeah?." Ejek fry. Minho hanya meng-yeah kan setiap ejekannya yang keluar dari fry. Rasanya dia tak punya tenaga untuk memaki-maki pria itu karena kewalahan.

"Aku membawamu air. Ini. Ben yang menyuruhku" ucap fry sambil mengulurkan air itu kepada Minho.

Minho yang tadinya berbaring kembali duduk.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang