Chapter 33 : Silence

665 75 25
                                    

Author's POV...

Saat mereka mulai menyiapkan tongkat untuk mendorong gadis itu, Minho langsung mengisyaratkan Newt untuk tidak mendorongnya.

Newt sempat bertanya-tanya dengan perintah Minho tapi akhirnya Newt tau ketika melihat dengan matanya sendiri bahwa Cessie mulai berjalan masuk kedalam sana.

"Im sorry Cessie." Gumam Newt yang masih bisa didengarnya.

"U can make it Cassie!" Ucap frypan.

"Go Cessie go! U can make it!" Ucap beberapa glader, sampai akhirnya tak terasa bahwa gadis itu sudah berdiri didalam maze.

Minho menatap gadis itu seiring tertutupnya pintu maze, dia tak ingin berpaling dari wajah itu.

"Be carefull" bisik Minho kepada gadis itu dari kejauhan berharap bahwa gadis itu bisa mendengarnya.

Minho sangat berharap Cessie bisa membaca mulutnya agar dia tau bahwa Minho selalu memperdulikan nya.

Saat pintu mulai hampir tertutup semua, Minho kembali bergumam pelan melanjutkan kalimatnya yang tadi.

"Don't die!" Lalu pintu itu tertutup diikuti dengan suara dentuman besar yang menandakan bahwa dinding-dinding itu sudah saling terkunci rapat.

Seketika suasana menjadi senyap. Mereka mulai meninggalkan maze tanpa mengeluarkan sepatah kata, bahkan Newt tidak mengatakan kepada para glader bahwa Cessie telah menjadi milik dari maze.

 Mereka mulai meninggalkan maze tanpa mengeluarkan sepatah kata, bahkan Newt tidak mengatakan kepada para glader bahwa Cessie telah menjadi milik dari maze

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Newt masih diposisinya sedangkan Minho tetap diposisinya yang sama tapi dia merebahkan dirinya di hamparan rumput glade menyisahkan Newt dan Minho sendiri.

Tiba-tiba saja seseorang berlari kearah mereka. Newt memalingkan wajahnya melihat siapa yang tergesa-gesa kearah mereka.

"Dari mana saja k-" ucap newt terpotong karna saat pria itu tiba didepan pintu maze yang sudah tertutup, dia mengumpat kesal.

"Sialan!" Umpatnya kesal sambil menatap Newt.

Minho tidak ingin menyaksikan keributan dari para anak baru lagi sehingga Minho mutuskan untuk pergi ke ruang mapping dengan perasaan yang kacau.

Belum sempat selesai berdiri, Minho dibuat terhenti oleh pernyataan Thomas kepada Newt.

"Apa kalian benar-benar melakukannya? Kupikir kalian tak kan serius melakukannya." Ucap Thomas kesal sambil menatap Newt dan Minho.

"Apa kalian akan terus-terusan berpikir jika dia mati, Wicked akan berhenti mengirim anak baru kedalam sini?" Ucap Thomas menantang.

Jantung Minho terpacu mendengar Thomas. Dia benar-benar sudah muak dengan segala kerusuhan yang terjadi, dengan cepat Minho langsung mendorong Thomas hingga pria itu terlempar kehamparan rumput membuat Newt semakin gila dan para glader mulai berkumpul lagi.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang