Chapter 16 : The Alpha

733 99 61
                                    

NOTE : Plot twist ya. Kalau ada urutan glader yang berbeda harap dimaklumi karna cerita ini tidak sepenuhnya mengikuti alur James Dashner melainkan fiksi penggemar untuk kesenangan imajinasi pembaca dan penulis.

Cessie's POV ...

Seorang pria berambut hitam merontak kepada Wicked. Dia menghancurkan barang-barang yang ada di depannya.

"Hentikan Thomas! Kau tak perlu mengkhawatirkannya. Dia akan baik-baik saja." Ucap Johnson pria yang bekerja menjadi tangan kanan wanita berseragam putih.

"NO! KENAPA KALIAN TAK MEMBERI TAU KU!" Ucap pria itu.

"JANGAN KORBANKAN ADIKKU!. NO! CESSIE!!" tampak pria itu berusaha melepaskan dirinya dari tangan-tangan orang yang menahannya sambil menatap ku yang sudah tergeletak tak berdaya akibat suntik bius yang ditancapkan Jhonson pada leherku. Sakit.

"No! Cessie!!" Teriak pria itu

"Cessie!"

"CESSIE!!!!"

_________________

"CESSIE Wake up!!"

aku membuka mataku menatap bocah yang berjongkok dihadapanku.

Wait. Mimpi barusan apakah nyata?
Thomas is My brother? Aku tak bisa mengenalinya karna noda yang muncul dimimpi membuatku tak bisa melihat dengan jelas.

"Hey! Kau melamun. Mereka disini" ucap Chuck dengan mata yang berbinar.

Aku yang masih mengumpulkan nyawa untuk kembali ke realita mulai teringat kejadian kemarin.

Siapa yang disini?

"Mereka siapa?" Ucapku polos.

"Hey baru sehari dan kau sudah melupakan Minho, Alby dan Tho-" ucapnya terpotong karna dengan excited aku langsung berdiri memegang tangan Chuck dan menariknya keluar.

"Hey pelan-pelan!" Ucap Chuck

"Diam. Katakan dimana mereka sekarang?" Perintah ku dengan senang kepadanya.

Chuck kemudian melepaskan tangannya dari genggaman ku.

"Oh Cessie. Yang sabar. Aku yang akan menunjukkan jalan bukan kamu." Ucapnya sambil memutar bola matanya.

"Ayo ikut aku!" Perintah Chuck.

Seperti sedang kehilangan akal kali ini. Aku berlari mengikuti Chuck yang membawaku ke med-jack.

Disana sudah ada Newt, Minho, Thomas, Clint, Jeff, fry, gally dan Winston yang sedang menatap Alby.

Mereka semua menatapku yang lusuh berdebuh akibat semalaman berbaring ditanah. Aku melihat Alby yang sudah terbaring. Kepalanya berdarah. Alby hanya menggunakan celana membuat tubuh bagian atasnya terekspos. Perutnya disengat. Urat biru besar terlihat diseputaran tubuhnya. Mereka mengikat Alby dengan tali yang terbuat dari tumbuhan.

"Apa di glade kita memelihara penyihir?" Ucap Minho menatap Newt lalu bergantian menatap semua yang ada di med-jack.

Penyihir?

"Dimana?" Tanyaku polos menatap sekeliling. Semua terlihat ingin tertawa tapi mereka menahannya.

"Yang dia maksud itu kamu Cessie" ucap Newt. Semua kemudian tertawa lepas. Aku datang kemari untuk melihatnya dan sekarang sifat bad bitchnya mulai muncul.

"Apa yang terjadi padanya" tanyaku menatap Alby.

"Dia tersengat saat melihat bangkai Griever" ucap Minho datar.

Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang