Cessie's POV...
Aku langsung berlari mengikuti clint dan Jeff yang menuju ke med-jack membawa Newt untuk diobati.
Aku tersengal-sengal akibat kejadian tadi, Aku bahkan tidak menegur atau menengok ke arah Minho yang pergi dengan Thomas.
Kali ini dia sangat keterlaluan Aku bahkan tak habis pikir akibat ulahnya.
Aku clint dan Jeff serta Newt tiba di med-jack.
Mereka membaringkannya di atas tempat tidur kayu dan mulai mengobati wajahnya. Bibirnya berdarah dan pipi di bagian bawah mata kiri mulai membiru.
"Argh..." Gumam Newt saat mereka membersihkan darah dibibirnya.
"Maafkan Aku Newt." Ucapku sedih dengan hal yang menimpa Newt.
Minho keterlaluan!!
"Uh,, it's not your fault. Its okay Cessie" Ucap Newt.
Selesai mengobati Newt, clean dan Jeff langsung berpindah untuk melihat Alby yang masih terbaring.
Aku langsung berpaling menatap newt dengan khawatir. Pria itu hanya menatapku sambil tersenyum lalu mengerang kesakitan saat dia tersenyum dengan refleks."Hey, kau tidak apa-apa?" Ucapku khawatir pada Newt.
"Ugh,,," hanya itu gumamnya.
Clean dan Jeff meminta izin kepada Newt untuk mengawasi Alby karena mereka akan pergi mengambil beberapa tumbuhan herbal untuk mereka olah menjadi obat-obatan untuk penyembuhan luka sengatan ditubuh Alby.
Newt kemudian menyetujui permintaan mereka.
Saat mereka sudah keluar, Newt tiba-tiba menggenggam tanganku lalu mengatakan sesuatu.
"Apa jawabanmu cessie?" Tanya pria itu kepadaku.
Apa maksudnya? jawaban apa? Aku sama sekali tidak paham maksud dari pertanyaan itu.
"Apa maksudmu?" Tanyaku balik.
Newt langsung menatapku dengan tatapan kebingungan.
"Aku sudah mengatakan padamu bahwa aku menyukaimu. Apakah kau juga merasakan hal yang sama?" Tanya Newt dengan tetapan yang serius.
Aku membulatkan mataku akibat pernyataan yang dia ucapkan. Aku terdiam mencerna maksud dari ucapan itu.
Apa maksudnya mengatakan bahwa dia menyukaiku? Apa Dia baru saja ingin mengajakku untuk menjadi pacarnya?
No way!!. Newt menatapku dalam.
"Wait!! jangan bilang kau tidak menyukaiku?" Ucap nyut dengan perubahan nada.
Aku kemudian menunduk dan meminta maaf kepadanya.
"Maafkan aku Newt. Aku tidak tahu tentang perasaanku. Kurasa ini salah. Ada yang salah." Ucapku dengan nada kebingungan yang berusaha meyakinkan Newt bahwa ini sangat salah.
Aku tidak tahu lagi bagaimana dengan perasaanku. Newt adalah orang yang paling perhatian Bahkan dia sangat baik kepadaku tapi kurasa ada yang mengganjal di hatiku.
Aku bahkan membayangkan Minho ketika dia mencium bibirku.
Newt yang mendapati ekspresiku mulai bertanya.
"Cessie kau harus jujur padaku, kau menyukai Minho?" Ucap pria itu dengan nada yang melengking.
Aku terkekah akibat pertanyaannya. Apa yang harus kujawab?
Bagaimana jika aku menyukai minho tapi dia tidak menyukaiku?
Lalu bagaimana jika aku menolak Newt padahal dia menyukaiku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR)
Fiksi PenggemarCassandra adalah aset berharga W.C.K.D. yang terpaksa harus dikirim ke glade untuk mengakhiri permainan yang selama ini dia ciptakan. W.C.K.D mengkhianati dirinya yang sudah berjuang dibalik layar. Ingatannya tentang segala sesuatu yang pernah ia ke...