Memorandum W.C.K.D,
Tanggal 1.27.32
Waktu 22:45
Kepada : My Associates
Dari : Ava Paige, KanselirTENTANG PERCOBAAN LABIRIN,
Grup AMenurut perhitungan apa pun, saya pikir kita semua setuju bahwa Ujian itu sukses. Enam orang selamat, semuanya memenuhi syarat untuk usaha yang kita rencanakan. Tanggapan terhadap Variabel memuaskan dan membesarkan hati.
Penyelamatan subject A0 terhadap subject A1, serta Pembunuhan bocah itu dan "penyelamatan" terbukti menjadi penutup yang berharga. Sistem kami sangat terkejut melihat tanggapan mereka. Sejujurnya, saya kagum bahwa pada akhirnya, terlepas dari segalanya, kami dapat mengumpulkan populasi anak yang tidak pernah menyerah.
Subject A7 adalah yang paling unggul diantara semuanya. Subject telah diklaim berharga sejak kami membawanya ketempat ini pada usia tujuh tahun dan mempelajari anak itu. Subject tanpa bantuan zat kimia apapun dapat menghasilkan imun yang kuat yang hanya dimiliki satu per seratus persen orang di seluruh bumi. Kita bisa mempelajari imun dan otaknya untuk memajukan ilmu pengetahuan kita dalam menjunjung kebebasan dari bencana yang kita alami.
Anehnya, melihat mereka seperti ini, menganggap semuanya baik-baik saja, adalah hal yang paling sulit untuk saya amati. Tapi tidak ada waktu untuk menyesal. Demi kebaikan rakyat kita, kita akan bergerak maju.
Saya tahu saya memiliki perasaan sendiri tentang siapa yang harus dipilih sebagai pemimpin, tetapi saya akan menahan diri untuk tidak mengatakannya saat ini agar tidak memengaruhi keputusan apa pun. Tetapi bagi saya, itu adalah pilihan yang jelas.
Kita semua sangat menyadari apa yang dipertaruhkan. Ingat apa yang selalu subjek A1 katakan?
'Wicked is good!!'
Subjek pada akhirnya akan mengingat dan memahami tujuan dari hal-hal sulit yang telah kita lakukan dan rencanakan untuk mereka lakukan. Misi WICKED adalah untuk melayani dan melestarikan umat manusia, berapapun biayanya. Kami, memang, "baik."
Bagaimana dengan subjek A0? Ada hal yang perlu kami pelajari lebih lanjut. Subject telah terkena sengatan dan responnya tanpa serum bisa sembuh secara natural. Sesuatu yang tak mungkin dari sel dalam darahnya. Kita telah berhasil dengan uji coba sejak dahulu padanya menghasilkan hasil yang baik. Jika subjek benar-benar berhasil dengan uji coba berikut maka kita dapat melakukan uji coba dengan bantuan kimia kepada anak-anak untuk memajukan evolusi imun mereka yang nantinya kita gunakan untuk serum.
Silakan tanggapi dengan reaksi Anda sendiri. Subyek akan diizinkan tidur satu malam penuh sebelum pelaksanaan Tahap dua. Saat ini, biarkan diri kita merasa penuh harapan.
Hasil uji coba Grup B juga paling luar biasa. saya butuh waktu untuk memproses data, tapi kita bisa membahasnya besok pagi.
Kalau begitu sampai ketemu besok.
Ava Paige
KanselirEND OF THE BOOK ONE.
To all my readers!!
ENDING OF THE STORY in the MAZE!!...
Mau next ke book 2? Banyak yg komen gw next :') kalau mau bakal bikin lebih seru lagi :') Komenan kalian gw ambil patokan vote buat lanjut apa smpe sini aja. Btw thanks yg udah ikutin cerita dari awal smpe akhir. I love u all guys
FINALLY!
MAKASI GUYS UDAH BACA SEJAUH INI.
I LOVE YOU GUYS SO SO SO SO MUCH!!!
STAY SAFE YAAA..
LOVE YOU GUUUUUUYYYSSSSSS🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR)
Fiksi PenggemarCassandra adalah aset berharga W.C.K.D. yang terpaksa harus dikirim ke glade untuk mengakhiri permainan yang selama ini dia ciptakan. W.C.K.D mengkhianati dirinya yang sudah berjuang dibalik layar. Ingatannya tentang segala sesuatu yang pernah ia ke...