Author's POV...
Tanah bergetar sangat kuat yang berarti pintu maze mulai tertutup.
Para glader sudah selesai melaksanakan aktivitas mereka dan mulai bubar dari tempat mereka bekerja.Cessie yang masih berada di hutan termenung meratapi nasib yang ia alami. Gadis itu menangis mengingat semua kejadian yang ia alami.
Siapapun orang tuanya dia yakin bahwa mereka sangat merindukannya.
Dia ingin kembali ke rumah hidup normal seperti sebelum dia diasingkan.
Dia yakin dia mempunyai satu keluarga yang sangat bahagia sebelum wicked memutuskan untuk menghilangkan ingatan nya.
Langit mulai berubah menjadi gelap yang artinya malam telah tiba, cahaya bulan langsung menusuk melalui celah pohon menembus kulit gadis yang terduduk dalam kegelapan itu.
Di sisi lain para glader mulai berkumpul untuk mengantri makan malam mereka di dapur fry.
Beberapa diantaranya sedang menikmati waktu luang yang mereka punya dengan saling melempar lelucon dan tertawa bersama glader yang lain
Di antara para glader juga ada yang memilih untuk beristirahat di Hammock mereka.
Thomas yang berjalan sendirian mencari bayangan cassie tapi tidak dia temui.
Pria itu merasa sangat panik dengan pernyataan yang Teresa sampaikan kepada mereka.
Ada satu hal yang pria itu ketahui tentang dirinya dan cessie di masa lalu yang tidak dia ceritakan pada siapapun.
Menurutnya ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengatakan hal yang sebenarnya tentang sebagian ingatan yang ia ingat ketika dia tertidur.
Pria itu memilih untuk memendam kebenaran karena dia tahu jika ia mengatakan hal itu maka situasi akan menjadi lebih buruk.
Thomas sangat kecewa dengan Teresa. Menurutnya Teresa tidak bisa diajak kerjasama untuk hal-hal seperti ini. Gadis itu memilih mengatakan apa yang seharusnyatidak dia katakan
sedangkan newt dan chuck sedang duduk di bentangan pohon yang sudah tumbang.Clint dan Jeff masih setia di med-jack untuk mengawasi perkembangan Alby yang masih belum sadarkan diri walaupun Alby terlihat sudah sehat dan sengatan Griever sudah menghilang dari tubuhnya.
Minho dan para Runners lainnya melakukan pembicaraan yang ditempatkan di tempat terbuka.
Minho dan keempat Runners kecuali Thomas berbaring di hamparan rumput hijau sambil menatap ke langit, beberapa diantaranya juga memilih untuk duduk.Bagaimana dengan frypan? seperti biasanya fry sedang melayani para glader yang ingin makan malam.
"Here you go ..." Ucap fry sambil memberikan sepiring makanan kepada zart yang merupakan barisan antri terakhir.
"Thanks fry. Buatanmu memang yang terbaik" ucap zart lalu pergi.
Frypan menatap ke sekeliling untuk mencari seseorang. Dia mencari bayangan cessie yang sedari tadi belum datang untuk mengambil makan malamnya.
Cessie tidak tahu dengan rumor yang beredar tentang dirinya. Rumor itu tersebar di seluruh glade.
Sementara dari sisi lain, Cessie yang ada di hutan mulai berdiri dan beranjak meninggalkan hutan yang sudah gelap itu.
Jujur saja Gadis itu sangat takut dengan kegelapan tapi kali ini realitanya lebih menakutkan dari pada kegelapan yang ia tempati.
Cessie kemudian mulai berjalan sampai akhirnya dia bisa keluar dari hutan. Seketika Gadis itu terhenti lalu menarik nafasnya panjang dan ia hembuskan lewat mulut untuk menghilangkan rasa stress yang dialami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Property of W.C.K.D - Book 1 (Minho fanfiction - TMR)
Fiksi PenggemarCassandra adalah aset berharga W.C.K.D. yang terpaksa harus dikirim ke glade untuk mengakhiri permainan yang selama ini dia ciptakan. W.C.K.D mengkhianati dirinya yang sudah berjuang dibalik layar. Ingatannya tentang segala sesuatu yang pernah ia ke...