CHAPTER 1

15.6K 611 3
                                    

Annyeong Yorobun!!!
Happy Reading for this chapter!
Semoga kalian suka hihi😀



Oke leggoh!!

*

*


*


*


*






































Pagi ini seorang gadis cantik masih terlelap dalam tidur pulasnya, padahal jam sudah menunjukkan pukul 6.15 yang dimana seharusnya gadis itu sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya.Gadis itu tak lain adalah Kayzea Mangala Lewis.

Kay akhirnya terbangun saat mendengar suara gedoran pintu dari arah luar kamarnya yang begitu sangat kencang.

Dengan jiwa setengah sadarnya dia beranjak dari kasur dan melangkah menuju pintu untuk membukanya.

Ceklek...

"Astaga kay, kenapa kamu belum apa-apa? Kamu gak liat jam huh, gimana kalo terlambat masuk?" Tanya Irena a.k.a Mama

"Aduh mama, kay masih ngantuk" balas kay dengan lemas.

"Mangkanya jangan begadang terus! Sekarang cepet siap-siap kalo sampe 20 menit kamu gak turun, mama potong uang saku kamu." Ucap mama setelah itu melenggang pergi.

Kay yang mendengar ancaman mama nya langsung bergegas masuk ke dalam kamar mandi. Dan tidak hampir 10 menit kay di dalam kamar mandi, akhirnya dia pun keluar juga dengan seragam sekolah nya.

Setelah itu kay langsung keluar kamar dan turun kebawa tak lupa membawa tas dan keperluan lainnya. Sesampainya di bawah kay segera menuju meja makan, tapi pandangan kay jatuh pada seseorang yang tengah duduk di kursi meja makan sambil mengobrol dengan papa. Wajahnya itu tidak terlalu jelas karena terhalang oleh topi yang dia pakai, tapi dari perawakannya seperti seorang cewek.

"Pagi ma, pa" sapa kay di iringi senyumannya

"Pagi juga sayang/cantik" balas ke duanya.

"Sarapan dulu tuh" ucap mama.

Kay hanya mengangguk kemudian duduk di sebelah cewek itu yang auranya terasa dingin.

"Kay kenalkan dia wilexa bodyguard kamu. Sekarang kalo kamu mau kemana-mana harus dengannya, karna papa tidak ingin kamu kenapa-kenapa dan kejadian yang sebelumnya terulang lagi, juga agar papa bisa selalu memantau kamu lewat wilexa, dan kamu akan selalu aman karna ada wilexa yang akan menjagamu. Satu hal lagi jangan membantah perintah dari wilexa, karna perinta wilexa perintah papa juga! Ingat itu kay" Ucap David a.k.a papa dengan tegas.

Saat beberapa waktu kebelakang banyak sekali kejadian yang membuat kedua orang kay sangat mengkhawatirkannya, mulai dari kay yang selalu pergi main sampai lupa waktu bahkan saat akan pulang dia terkena begal, tapi untungnya ada orang baik yang menolong kay. Dan terakhir itu kecelakaan parah hingga membuatnya koma hampir 1 bulan.

Semenjak kejadian itu mama dan papa nya menjadi overprotective pada kay, tapi karna mereka berdua selalu sibuk dengan pekerjaan jadi mereka tidak bisa terus mengawasi kay dan berakhirlah papa mencarikan bodyguard untuk kay.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang