Happy Reading All
💙⭐(≧▽≦)
*Typo bertebaran...
Kini keadaan kay semakin hari semakin membaik, dan setelah menjalani pemulihan akhirnya dia pun di ijinkan untuk pulang oleh dokter. Tapi kay harus tetap istirahat di rumah dan tida boleh melakukan aktivitas berat atau yang membuatnya cepat lelah.
Pagi ini kay sedang bersiap-siap untuk pulang, sedangkan wilexa dari tadi sedang menunggu kay yang belum juga keluar dari kamar mandi.
Hingga beberapa menit kemudian kay pun keluar juga dari kamar mandi.
"Maaf lama" ucap kay dengan cengiran khas nya.
"Hmm, ya udah kita berangkat sekarang" ucap wilexa
Kemudian mereka berdua segera keluar dari kamar dan menaiki mobil.
"Wil, ayo beli makan dulu" ajak kay
"Mau makan apa?"
"Gatau sih, aku juga bingung"
"Kalo bingung mending nanti aja masak sendiri di rumah" ujar wilexa.
"Tapi aku gak bisa masak" ucap kay.
"Iya nanti aku masakin sayanggggg" Jawab wilexa dengan pandangan fokus ke depan.
Kay mengulum senyumnya ketika mendengar wilexa memanggilnya sayang. Rasanya sangat beda sekali jika wilexa memanggilnya sayang, jantung nya serasa berdebar-debar tak karuan.
Beberapa menit dalam perjalanan, mereka pun sampai di rumah. Kay dan wilexa langsung masuk ke dalam. Saat masuk, kay begitu sangat merindukan rumah tempat tinggalnya ini. Karena sudah lama sekali dirinya tidak pulang-pulang.
Namun tetap saja suasana rumahnya sepi dan sunyi karena kedua orangtua kay jarang sekali di rumah...
"Huwahhhh kangen banget sama rumah ini" ucap kay sambil duduk di sofa.
"jadi mau makan hmm?" Tanta wilexa sambil duduk di sebelah kay.
"Nanti lagi aja, aku belum terlalu laper" jawab kay.
"Ya udah, sekarang kamu istirahat sana. Inget ya, ga boleh capek-capek kata dokter juga" ucap wilexa.
"Oke, kalo gitu gendong aku sampe kamar"
Mulai manja nya.
Tiba-tiba kay naik ke atas pangkuan wilexa dan mengalungkan tangannya di leher wilexa.
"Ayo kita ke kamar" ajak kay.
Kemudian wilexa segera menggendongnya menuju kamar kay. Sesampainya dikamar, wilexa langsung mendudukkannya di atas kasur.
"Sini kamu temenin aku tidur" ucap kay sambil menarik tangan wilexa.
"Sebentar-sebentar"
Wilexa menutup pintu kamar kay, tapi sebelum dia kembali ke kasur wilexa membawa laptop.
"Ngapain bawa laptop aku?" Tanya kay.,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
أدب المراهقينGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...