Happy Reading All
💙⭐
*Typo bertebaran....
Kini hari sudah menjelang malam hari, namun kay dan wilexa yang dari tadi tertidur belum juga terbangun.
Hingga pintu kamar pun terbuka dan datanglah kedua orangtua kay yang melihat kay dan wilexa tengah tertidur bareng. Mama dan papa terkekeh kecil melihat keduanya, kemudian menghampirinya.
Saat mama dan papa hendak menghampirinya tiba-tiba wilexa membuka mata, namun seketika wilexa kaget saat mendapati orangtua kay yang sudah berada di sini.
"Eehh om-tante" kaget wilexa sambil hendak beranjak dari tempatnya tapi tertahan oleh kay yang masih memeluknya.
"Udah kamu diem aja di situ, kasian kay nya masih tidur" ucap mama dengan pelan.
Wilexa mengangguk lalu arah pandangnya tertuju pada kay yang kini sedang tertidur dengan sangat pulas sambil memeluk wilexa.
"Oh iya om tan, tadi kay udah diperiksa lagi sama dokter dan katanya kondisi kay baru sedikit ada peningkatan" jelas wilexa.
"Ouh begitu ya, tapi tidak apa-apa mungkin seiring berjalannya waktu kondisi kay akan semakin membaik." Balas papa sambil menatap kay.
"I-iya om aku juga berharap kay bisa secepatnya sembuh" ucap wilexa.
akhirnya kay pun terbangun karena merasa terganggu oleh orang-orang yang sedang mengobrol. Dia membuka sedikit matanya dan melihat jika mama papa nya sudah pulang dari kantor.
Tapi kay sama sekali tidak bergerak dan tetap di posisi yang sama seperti tadi yaitu memeluk wilexa.
"Kay, aku harus pulang" ucap wilexa sambil berbisik.
"Kenapa gak nanti?" Tanya kay
"Kay... wilexa juga butuh istirahat kasian seharian ini dia temenin kamu di sini, di tambah besok dia harus pergi kuliah" sahut papa.
Kay pun menggeleng dan menggenggam tangan wilexa supaya dia tidak pergi.
"Jangan pulang, di sini ja ya..."
"Gak bisa kay, aku harus pulang... Sebenarnya aku masih pengen di sini tapi aku ada urusan lain yang harus aku selesai malam ini" jelas wilexa.
Karena memang jika wilexa ada tugas dari kampusnya yang harus segera dia selesaikan secepatnya, dan malam ini niatnya wilexa akan menyelesaikan tugasnya itu.
"Besok aku usahain dateng lagi ke sini. Tapi gatau kapan aku datengnya, soalnya besok aku bener-bener sibuk. Jadi kamu jangan terlalu berharap aku datang cepet kesini nya" ucap wilexa.
Kay hanya diam karena dia merasa tidak terima jika wilexa sekarang, dan kay masih ingin berduaan dengannya.
"Ya udah terserah" jawab kay dengan nada jutek
Wilexa pun tau pasti kay sedang kesal padanya. Wilexa semakin tidak tega meninggalkan kay, tapi bagaimanapun juga dia harus segera pulang.
Kemudian wilexa turun dari tempat tidur karena kay sudah melepaskan pelukannya dari tadi, setelah itu dia pun berpamitan pada mama papa dan juga kay.
"Hati-hati ya wilexa, dan terimakasih sekali untuk hari ini sudah mau menemani kay disini. Oh iya kamu harus sering-sering datang ke sini" ucap papa.
"Iya om sama-sama, nanti aku usahain dateng lagi ke sini. Kalo gitu aku pulang dulu, bye kay" ujar wilexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...