CHAPTER 32

2K 168 0
                                    

Happy Reading All

💙⭐






*Typo Bertebaran...

Dari tadi wilexa menunggu balasan dari kay namun gadis itu sama sekali tidak membalasnya, kemana sebenarnya gadisnya itu? Dari pagi sama sekali tidak ada kabar.

Wilexa merasa frustasi karena belum mendapatkan kabar dari kay. Dan saat tadi dia mencoba untuk menjemput kay di sekolah, wilexa tidak menemukan keberadaan kay. Sebelumnya wilexa pun sudah menghubungi naura, tapi orang itu sama sekali tidak menerima panggilannya.

Saat ini wilexa sedang berada di sebuah taman yang tak jauh dari rumah kay. Dari tadi dia berdiam diri di taman tersebut dan melamun sambil memikirkan kemana kay seharian ini?.

"Astaga kay, kamu dimana sih?!" Kesal wilexa sambil mengusap wajahnya.

Kemudian wilexa beralih menatap ponselnya kembali, dan dia akan mencoba menghubungi naura siapa tahu dia akan menjawabnya sekarang.

'halo wil?'

"Lo tau di mana kay sekarang?"

'tau banget, bahkan gue sama dia baru pulang main dan sekarang dia lagi otw pulang sama andira'

"Main?"

'lah, lo gak di kasih tau sama kay kalo dia pergi main sama kita?'

"Gak, kalo gitu thanks"

'ehh wilexa, lo telpon gue cuma buat nanya--

Tut

Setelah panggilan itu berakhir, wilexa langsung beranjak dari tempatnya dan menaiki motor. Dia merasa marah dan kesal setelah mengetahui hal ini dari naura, jadi seharian ini kay tidak membalas pesannya karena terlalu asik main.

Sebenarnya wilexa tidak masalah jika kay pergi main,namun satu hal yang menjadi masalah yaitu, kenapa kay sama sekali tidak memberinya kabar minimal membalas pesan saja itu sudah cukup bagi wilexa.

Saat ini wilexa tengah dalam perjalanan menuju rumah kay yang untungnya dekat dengan taman itu. Dan bersamaan dia sampai ternyata kay baru saja keluar dari mobil. Melihat itu wilexa langsung turun dari motornya dan menghampiri kay.

"Kayzea Tunggu!!" Panggil wilexa.

Langkah kay terhenti saat mendengar seseorang memanggilnya, dia pun berbalik dan melihat jika wilexa sedang melangkah menghampirinya.

"Kenapa?" Tanya kay dengan wajah yang terlihat santai dan tenang.

"Dari mana kamu seharian ini?" Tanya wilexa berharap jika kay menjawabnya dengan jujur, meskipun dia sudah tau kemana kay seharian ini.

"Kerumah temen" jawab kay bohong.

Wilexa kecewa sekali mendengar jawaban kay yang ternyata tidak sesuai dengan apa dia harapkan.Namun wilexa hanya mengangguk kemudian tersenyum.

"Tapi kenapa kamu gak ngabarin aku? Terus chat dari aku aja sama sekali gak kamu bales" tanya wilexa.

"Iya aku lagi males main hp" jawab nya seadanya.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang