Happy Reading All!!
💙⭐(。•̀ᴗ-)✧
Typo bertebaran...
Arnet pun kembali namun seorang diri, naura yang melihat jika arnet hanya datang seorang diri menatap bingung. Dan Dimana kay? Pikirnya
"Kay nya mana?" Tanya naura dengan wajah serius.
Bukannya menjawab arnet malah mengangkat bahu nya acuh.. Mendapat jawaban arnet seperti itu, seketika emosi naura langsung meluap-luap.
"Jawab gue anjing, dimana kay hah?! Bentaknya sambil melangkah mendekati naura namun segera di tahan oleh reina dan juga alia.
"Ya mana gue tau!" Jawabnya dengan membentak juga.
Naura menghela nafasnya memburu, jika sudah menyangkut dengan orang yang dia sayangi, naura tidak akan segan-segan untuk berbuat kasar pada lawannya.
"Net, jawab yang bener. Dimana kay?" Tanya reina sekali lagi. Namun jawaban arnet tetap sama seperti tadi,.kemudian tanpa rasa bersalah dia pergi begitu saja sambil membawa senter yang di pegang naura
"Bangsat arnet,lo harus tanggung jawab kalo kay kenapa-kenapa!!!" Sentak naura.
"Nau lo tenang dulu, mendingan kita cari kay"
"Gue gak bisa tenang, dan kalo kita cari gak bakalan langsung ketemu" jawab naura dengan frustasi.
"Ya udah kalo gitu, kita balik dulu ke tenda terus bilang sama pembina kalo salah satu Anggota dari kita ada yang hilang" usul alia.
Naura hanya mengangguk saja sebagai jawaban. Jujur saja perasaan naura saat ini begitu sangat kesal dan marah terhadap arnet. Rasanya ingin meluapkan semua emosinya pada arnet langsung.
Lo ga boleh kenapa-kenapa kay!
Mereka pun beriringan berjalan menuju tenda kembali, tapi saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan kelompok giselle dan juga andira.
"Muka lo kenapa nau?" Tanya giselle.
Tidak ada yang menjawab.
"Dimana kay?" Tanya andira tiba-tiba yang sadar jika kay tidak ada.
Giselle pun seketika langsung sadar jika tidak melihat keberadaan kay.
"Nau, dimana kay? Alia,reina jawab gue?" Tanya giselle.
Naura hanya menunduk dan tiba-tiba terisak menangis, sementara reina dan juga alia saling bertatapan satu sama lain.
"Kay hilang gi" jawab reina.
"Kenapa bisa ilang anjing??? Lo gak becus banget deh" sentak andira sambil menarik baju naura.
"Andira lo tenang dulu... Lo bisa jelasin kenapa kay hilang?" Tanya giselle yang masih sedikit tidak percaya jika kay hilang.
"Jadi tadi tuh— alia pun menjelaskan awal dimana arnet tiba-tiba meminta di antar mencari toilet dan akhirnya kay yang mau mengantarnya. Tapi saat kembali dari toilet, arnet malah pulang seorang diri sementara kay entah kemana dan saat di tanya dimana keberadaan kay namun jawabannya malah membuat orang yang mendengarnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...