Oke, mari lanjutkan....
Happy Reading all...
(≧▽≦)
*Typo bertebaran...
Hari telah berganti dan hari ini kay telah bebas dari hukuman mama dan papa nya, dia merasa sangat senang dan juga bahagia menyambut hari ini. Bahkan saat bangun tidur saja wajah kay terlihat berseri-seri, mama dan papa nya merasa heran pada anaknya sendiri.
Oh iya hari ini juga kay sudah di perbolehkan pulang oleh dokter tapi tetap harus beristirahat dulu di rumah. Dan setelah kondisi dia sudah sangat membaik, baru kay boleh beraktivitas.
Dan saat ini kay sedang bersiap-siap untuk pulang ke rumah. Sementara itu wilexa sibuk mengemas barang-barang kay.
"Udah yuk, kita pulang sekarang" ajak kay.
Kemudian mereka berdua langsung pergi dari kamar rawat tersebut.
"Gue seneng banget hari ini, karena akhirnya gue bisa terbebas dari hukuman papa dan juga udah di bolehin pulang" senang kay.
"Hmm ya, gue ikut seneng juga" jawab wilexa.
"Sebelum pulang kita ke mampir dulu ke--
"Ga ga, lo harus istirahat dulu karena kondisi lo belum benar-benar sembuh"
"Ih wilexa lagian cuma ke supermarket doang kok, boleh ya... Boleh yaa" mohon kay sambil menarik-narik lengan wilexa yang sedang memegangi stir.
"Nope, pokonya lo harus istirahat dulu. Kalo mau apa-apa bilang sama gue aja" ucap wilexa.
Kay tidak menggubris perkataan wilexa karena terlanjur kesal.
Beberapa menit kemudian mobil yang di naiki kay dan wilexa telah sampai, mereka berdua langsung masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk ke kamar, kay duduk dulu di ruang tengah, karena kepala tiba-tiba sedikit pusing.
"Minum obat ya, tadi pagi lo belum minum soalnya" ucap wilexa dan langsung di angguki kay
Wilexa segera mengambil obat dan juga air putih. Kemudian kay langsung meminumnya.
"Sekarang lo kamar terus tidur"
"Gendong" mintanya.
Tanpa banyak bicara wilexa segera menggendong kay menuju kamarnya. Saat sedang di gendong, kay menatap wajah wilexa dari bawah.
"Gue tau cakep, tapi gak usah di liatin terus" ucap wilexa tiba-tiba
Seketika kay langsung melihat ke arah lain. "Idih pede banget lo, orang gue ga ngeliatin lo kok" elak kay.
Dan setelah sampai kamar wilexa membaringkan tubuh kay.
"Makasih banyak wilexa, karena udah mau nemenin gue selama di rumah sakit. Oh iya, Gue punya hadiah buat lo" ujar kay.
Wilexa menaikan sebelah alisnya seperti bertanya 'apa'. Lalu kay menyuruh wilexa mendekati nya.
"Sini duduk di sebelah gue kalo lo mau hadiah" wilexa menurut saja, dia pun langsung duduk di sebelah kay.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...