Gimana chapter sebelumnya kalian suka gak sih?
kalo suka gue sih bersyukur banget dan kalo gak pun its okey👍🏻Lanjut, Leggoh!!!
*
*
*
*
*
Brak!!!
"Anjing! Bisa gak sih sehari gak usah gangguin kita hah? Kayaknya gatel banget kalo gak gangguin kita" Ucap naura yang mudah terpancing emosi."Gak usah banyak bacot gue lagi males berdebat, jadi mendingan lo pergi dari sini dan cari meja lain" balas cwk itu tak kalah emosinya.
Giselle yang tadinya duduk langsung beranjak dari tempatnya dan menatap tak suka pada murid cwk di depannya.
"Sorry tapi sebelumnya meja ini kita dulu yang nempatin, jadi mendingan lo aja yang cari meja lain" timpal Giselle
Murid cwk itu sudah sangat terpancing emosi, dia mengambil gelas yang berada di meja dekatnya itu kemudian ketika hendak menumpahkan minuman di dalam gelas itu pada giselle dengan cepat kay langsung menghalangi tubuh giselle.
Aishh
"YERAAAA!" Teriak naura marah pada cwk bernama Yera itu.
"Hidup lo emang selalu nyari masalah ya!!" Ucap naura yang hendak membalas perbuatanya tapi langsung di tahan oleh kay.
"Udah nau, jangan di ladeni lagi" ucap kay.
"Tapi kay, liat baju lo jadi basah gara-gara bajingan ini!" Ucap naura tak terima dengan perbuatan yera terhadap kay.
"Udah tau gue selalu cari masalah, dan lo jangan mau bermasalah sama gue. Itu akibatnya kalo lo berani nyari masalah sama gue" balas yera tak lupa wajah songongnya itu yang membuat naura bertambah kesal.Setelah itu yera pergi begitu saja dari kantin.
"Kay, ganti baju lo yuk" ajak giselle.
"Udah gak apa-apa lagian dikit doang" Tolak kay.
"Ck, kay tapi tetep aja gak enak di pake kalo basah gitu. Sekarang ikut gue ke toilet terus ganti baju lo, dan pake aja yang gue"
"Bener kay, takutnya lo masuk angin" timpal naura.
"Ya udah iya deh" putus kay.
Kemudian mereka bertiga pergi menuju toilet dengan perasaan naura yang masih sangat emosi dengan yera. Naura termasuk orang yang mudah terpancing emosi, apalagi jika sudah bersangkutan dengan orang-orang terdekatnya atau orang dia sayang
Sesudah mengganti seragamnya mereka bertiga kembali ke kelas, karna jam istirahat sudah berakhir dan pembelajaran segera di lanjutkan kembali.
Setelah melewati berbagai pelajaran hari ini akhirnya bel pulang berbunyi, dan semua murid langsung berhamburan keluar dari kelasnya. Begitu juga dengan kay dan kedua temannya.
"Kay, ikut nongki dulu yok" ajak naura.
"Ay—
Ucapan kay terpotong di saat matanya melihat bodyguardnya itu sedang menunggu di depan gerbang sekolah sambil menyender di kap mobil, banyak sekali para murid cwk yang berkumpul mengerumuninya namun wilexa terlihat acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...