CHAPTER 30

2.4K 163 5
                                    

Happy Reading All

💙⭐

ʘ‿ʘ











*Typo berterbangan....








"Siapa emang namanya?"

"WILEXA"

Andira langsung terdiam setelah mendengar nama orang itu. Apa wilexa yang di maksud adalah Pacar kay? Jika iya, andira harus mencegah kaka nya untuk suka pada wilexa, karena jika tidak kaka bisa merusak hubungan kay dan jug wilexaz bahkanbisa di cap sebagai perebut pacar orang

"Dia satu kampus sama lo?"

"Iya, malahan gue sama dia satu kelas dan gue seneng banget rasanya" ucap Larissa dengan wajah senang.

"Ck, mendingan lo jangan suka sama dia dan cari orang baru" ujar andira.

"Lah kenapa emangnya?"

"Wilexa udah punya pacar, dan cwk yang lo liat waktu lo papasan sama wilexa itu adalah pacarnya. Jadi gue minta sama lo stop suka sama dia, karna gimana pun caranya lo gak bakal bisa bikin dia jatuh suka sama lo" jelas andira.

"Kenapa lo tau tentang dia?"

"Karena cwk nya wilexa adalah temen deket gue, dan gue gak mau ngerusak pertemanan cuma gara-gara lo suka sama pacar temen deket gue"

"Terserah apa kata lo, tapi gue tetep bakalan suka sama wilexa" ucap Larissa setelah itu melenggang pergi.

Sedangkan andira benar-benar tidak habis pikir dengan kaka nya ini.

"Gue gak bakal biarin lo ngerusak hubungan kay sama wilexa. Karna bagaimanapun juga kebahagiaan kay adalah kebahagiaan gue juga, meskipun bukan sama gue dia bahagianya" setelah mengucapkan itu andira pergi menuju kamarnya.

Sementara itu kay dan wilexa sudah sampai di rumah beberapa menit yang lalu, dan sekarang ini kay sedang mengerjakan tugas-tugasnya sambil di temani oleh wilexa.

"Arghhh banyak banget ini tugasnya!!" Kesal kay.

Wilexa yang melihat kay mengeluh seperti itu ingin rasanya membantu, tapi tadi saat akan membantu kay langsung melarang wilexa.

"Sayang, aku bantuin ya" ujar wilexa.

"Gak perlu, ini kan tugas aku. jadi aku yang harus selesain semua tugas ini sendiri" jawab kay dengan pandagan fokus pada buku.

"Terserah tapi aku tetep bakal bantuin kamu, mana sini tugasnya" pinta wilexa sambil menghampiri kay yang kini sedang berada di meja belajar.

"Ck, kamu apaansi aku kan udah bilang gak usah"

"Kapan selesainya coba kalo kamu ngerjainnya sendiri, udah biar aku yang kerjain" ujar wilexa.

"Huh! Ya udah tuh kerjain tugas matematika aku" tunjuk kay pada buku di sebelahnya.

Wilexa mengambil buku itu dan segera mengerjakannya. Bagi wilexa semua mata pelajaran dia anggap mudah, karena saat dirinya masih sekolah dulu dia di cap sebagai murid berprestasi bahkan sering sekali mengikuti olimpiade tapi itu pun bukan keinginan dirinya melainkan paksaan dari sekolah tersebut.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang