CHAPTER 28

2.8K 208 1
                                    

Happy Reading All

💙⭐











*Typo bertebaran....

Saat ini kay dan wilexa sedang dalam perjalanan pulang setelah dari kampus itu. Namun sepanjang perjalanan kay jadi banyak diam, entah karena apa bahkan wilexa pun merasa bingung dan heran.

Dan wilexa tiba-tiba sadar semenjak dimana seorang cwk bernama Larissa mengajaknya kenalan, kay langsung mendadak diam.

"Kay?" Panggil wilexa. Kay hanya menoleh tanpa mengeluarkan suara.

"Kamu kenapa hmm?" Tanya wilexa.

"Gak apa-apa kok" jawab kay.

"Jangan bohong, kalo gak ada apa-apa gak mungkin kamu jadi banyak pendiem gini"

"Aku beneran gak apa-apa kok, seriusan" ujar kay sambil mengangkat kedua jari (✌🏻).

"Kay serius dong, jangan kaya gini aku tau kamu sebenarnya lagi kesel kan? Coba jujur kenapa sih" ucap wilexa.

Kay yang mood nya sudah sangat jelek memilih untuk diam saja karena terlalu malas menanggapi. wilexa hanya menghela nafasnya gusar karena tidak ada jawaban dari kay.

Mereka berdua pun sampai tapi bukan di rumah, melainkan apartemen wilexa. Sengaja dia membawanya ke sini. Sedangkan kay merasa bingung dan asing mengapa wilexa malah membawanya ketempat ini.

"Ayo turun"ajak wilexa, lalu kay segera turun dari mobil.

"Kenapa ke sini?"

"udah ayo ikut aku" ucap wilexa lalu menggandeng tangan kay masuk ke dalam apartemennya itu.

Sesampainya di dalam kay baru sadar jika ini adalah apartemen wilexa.

"Duduk dulu" ucap wilexa kemudian melangkah menuju dapur untuk membuatkan minuman untuk kay.

Kay menunggu di ruang tengah sambil memperhatikan ke sekeliling ruangan, yang dia lihat hanya ada beberapa foto keluarganya saja namun seketika pandangan kay jatuh pada sebuah foto dirinya yang tersimpan di atas meja.

Melihat itu kay menjadi penasaran dan langsung menghampirinya. Dia langsung tersenyum saat mengetahui jika wilexa menyimpan foto dirinya.

Gue gak nyangka wilexa nyimpen foto gue.

So sweet banget huhu...

"Kay?" Panggil wilexa.

Kay pun langsung menoleh ke arah wilexa yang kini baru saja kembali dari dapur. Dia menghampiri kay yang sedang memegangi fotonya.

"Lagi apa?" Tanya wilexa lalu pandangannya beralih pada foto yang di pegang oleh kay. Wilexa tersenyum malu ternyata kay melihatnya.

"Kamu sengaja nyimpen foto aku?" Tanya balik kay.

"i-iya, aku sengaja simpen foto itu dan aku jadiin figura deh. Alasan aku simpen foto kamu, supaya aku ngerasa ga kesepian dan setiap kali aku kangen tinggal liat foto itu" jelas wilexa.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang