Happy Reading All!!!
💙⭐
*Banyak banget per-typo-an
Sudah hampir satu bulan lamanya kay dan wilexa menjalin hubungan, tapi hubungan mereka tidak pernah ada habisnya di terpa masalah. Bahkan masalah yang sebelum-sebelumnya pun masih belum terselesaikan dan akhir-akhir ini keduanya sama-sama tidak pernah memberi kabar.
Bahkan sikap keduanya sekarang ini sangat cuek satu sama lain. Namun kay memiliki alasan mengapa dia jarang memberi kabar pada wilexa yaitu, karena beberapa hari lagi kay akan melaksanakan kelulusan maka dari itu dia begitu sangat di sibukkan dengan hal-hal yang harus di persiapkan.
Sementara itu entah kemana pergi/hilangnya wilexa dan terakhir kali kay bertemu dengannya saat dia membahas soal kejadian saat dirinya melihat wilexa sedang jalan berdua dengan cwk lain.
Flashback on...
Malam ini kay baru saja selesai membersihkan dirinya setelah pergi dengan andira tadi. Dia merasa lelah dan memutuskan untuk merebahkan dirinya di kasur. Tapi tiba-tiba dia mendengar suara ketukan pintu kamarnya.
Dengab rasa malasnya kay pun membuka yang ternyata adalah mama nya
"iiih mama, udah di bilangin kay lagi gak mau makan kenapa-
"Ada wilexa di bawah" ucap mama yang memotong ucapan kay.
"Ngapain dia ke sini?" Tanya kay.
"Gatau, mangkanya kamu samperin aja atau mau mama suruh ke kamar kamu aja?"
"Aaah gak usah, biar kay aja yang turun kebawah" ujar kay.
Kemudian dia pun segera turun ke bawah sementara mama hanya menggeleng melihat tingkay putri satu-satunya ini
Sesampainya di bawa ternyata benar wilexa sedang mwnunggu di ruang tengah seorang diri, Kay menghampirinya.
"Hai kay" sapa wilexa dengan wajah senangnya.
Kay hanya membalas dengan anggukan saja, lalu duduk di sofa sebrang wilexa duduk.
"Duduknya deket aku sini" ucap wilexa.
"Males pindah" jawab kay jutek.
"Oh iya, tadi kamu pulang sama siapa?" Tanya wilexa.
"Andira" jawabnya.
"Kenapa harus sama dia? Kamu kan bisa naik taxi atau bus" ucap wilexa yang tidak terima jika kay pulang bersama dengan andira.
"Yang penting, andira gak keberatan mau nganterin aku pulang"
"Iya tapi kan-
"Gak suka aku pulang bareng andira? Lagian bukan keinginan aku mau pulang bareng sama dia dan andira sendiri yang nawarin aku buat pulang bareng. Toh gak ada salahnya juga kalo aku cuma di anterin pulang sama dia" jawab kay yang sudah terlanjur emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...