CHAPTER 4

5.8K 425 4
                                    

Makasih banyak buat kalian yang udah nungguin cerita ini hihi!!!

Oke lanjut yaw....





*

*

*


*


*



































Saat ini kay dan kedua temannya sedang berada di UKS karena ketika tadi sedang bermain basket tim lawan berbuat kasar dengan mendorong kay sedikit keras hingga membuatnya jatuh tersungkur dan siku nya sedikit terluka akibat gesekan dengan tanah.

Flashback on

Permainan bola basket sudah berlangsung beberapa menit yang lalu dan kini hanya tersisa beberapa menit saja permainan akan selesai.

Kedua tim tersebut yaitu tim kay dan tim temannya sedang berusaha mencetak gol agar poin mereka tidak seri seperti sekarang.

Tim kay begitu sangat fokus bahkan kay sendiri saat ini sedang mengiring bola agar bisa memasukkan pada ring, namun sekarang ini keadaan dia tengah di kepung oleh tim lawan, kay berusaha mencari cara agar bisa keluar atau mengoper bola pada temannya.

Dan ketika kay hendak mengoper bola tiba-tiba tim lawan dengan sengaja mendorong tubuh kay hingga membuatnya terjatuh.

Orang-orang yang melihat langsung berteriak apalagi naura dan giselle, mereka berdua segera menghampiri kay yang kini sedang meringis kesakitan saat siku nya mengeluarkan darah yang lumayan cukup banyak.

"Kay kita ke UKS yuk" ajak giselle.

"Gak usah gi, gue gak apa-apa" jawab kay dengan wajah yang menahan sakit dan juga perih.

"Kay lo buta, gak apa-apa gimana itu siku lo berdarah gitu" ucap naura.

"Udah ayo kita ke UKS" paksa giselle sambil membantu kay berdiri.

Lalu ketiganya pergi ke UKS, sedangkan permainan basket itu langsung di hentikan oleh pak Johnny.

Flashback end...

"Untung aja luka lo dikit, coba aja kalo banyak gue samperin tuh orangnya" kesal naura.

"Ngapain lo nyamperin dia, mau ngajakin berantem?" Tanya kay.

"Kagalah mana berani gue ngajak dia ribut, dari postur tubuh aja udah beda jauh banget bisa-bisa kalo gue ribut sama dia ikutan babak belur juga" balas naura dan langsing mendapat geplakan dari giselle.

"Gak usah sok berani Bege!!" Kesal Giselle.

Kay hanya diam sambil menonton perdebatan di depannya ini yang tidak ada ujungnnya.

"Ehh mumpung gak ada pembelajaran sampe pulang nanti mendingan kita bolos aja, dari pada di sini nge gabut gak jelas.. ya kan??" Usul naura.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang