CHAPTER 24 ♡

5.6K 274 1
                                    


Happy Reading All
💙⭐

╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯






*Typo bertebaran

Setelah teman-teman kay pulang, kini di kamar rawat hanya ada kay dan juga wilexa. Sedangkan mama dan papa nya ijin untuk pulang sebentar.

Saat ini wilexa sedang mengajak ngobrol kay. Padahal ketika tadi ada teman-teman kay, wilexa begitu sangat pendiam. Namun sekarang dia malah begitu banyak omong, mulai dari mengomel dan mengadu pada kay, jika dirinya tidak suka melihat andira yang begitu dekat kay.

Kay sendiri yang melihat wilexa Kesal malah tertawa, karena wilexa benar-benar sangat cemburuan.

"Malah ketawa dih" kesal wilexa.

"Seneng aja" jawab kay.

"Seneng liat gue cemburu?"

"ouh ternyata wilexa bisa cemburu juga, gue kira cewek dingin kaya lo gak bisa cemburu" jawab kay di akhiri kekehan.

"Serah deh"

"Sini dulu, gue mau bisikin lo sesuatu" ucap kay.

Wilexa pun langsung menuruti apa kata kay tadi. Kemudian kay pun membisikkan sesuatu.

"gue cuma milik lo wilexa. jadi,gak bakal ada yang bisa milikin gue selain lo" bisik kay, yang seketika membuat wilexa merasa merinding mendengarnya

Kemudian kay menangkup wajah wilexa dengn dua tangannya yang masih terpasang infus.

"Gue suka sama lo, dan--

"ussttt, yang seharusnya ngomong gini gue bukan lo. Ulang-ulang!!!" Potong wilexa sambil menahan mulutnya dengan jari telunjuk.

"Soalnya kalo nunggu lo kelamaan,jadi mendingan--

"asal lo tau kay, Gue juga suka,sayang dan cintaaaa sama lo, bahkan semua perasaan itu udah gue rasain dari lama. Dan bukannya gue gak mau ungkapin perasaan gue, tapi takutnya lo benci atau marah setelah gue ungkapin perasaan sama lo. Gue pun nunggu waktu yang pas, buat jujur sama perasaan gue. Dan ini saatnya gue jujur sama lo." jelas wilexa yang kini sudah menjauhkan diri nya dari kay.

"Kay, gue emang bukan cwk romantis dan sama sekali gak bisa romantis,.karena gue belum pernah nembak cwk sebelumnya.. But, i really really really like you and wish that you were mine. ayo, jadi pacar gue sekarang, kayzea. I will show you all the best ways you love" ungkap wilexa dengan senyum yang tersungging di bibirnya.

Kay ikut tersenyum mendengar semua penuturan dari wilexa. Dan jantung nya serasa akan lepas dari tempat, kay benar-benar tidak bisa menahan diri agar tidak salah tingkah, tapi orang di depannya ini malah semakin membuat kay tergila-gila.

"Okey"

"Okey apa?"

"Ya, okey"

"Maksudnya okey tuh apa? Oke jadi pacar gue atau okey gak mau jadi-

"Okey, gue jadi pacar lo" jawab kay.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang