CHAPTER 21

3.3K 235 7
                                    

(Pendek banget ini)

Happy Reading All
💙⭐

(个_个)





*Typo bertebaran

Malamnya sebelum melakukan operasi para teman-teman kay datang menjenguknya. Kay merasa sepertinya ada penyemangat dengan kehadiran mereka.

Namun mereka malah di buat sedih saat mendengar kabar kay akan di operasi malam ini juga. Semuanya sangat merasakan kekhawatiran pada kay, namun mereka pun yakin jika kay pasti bisa melewatinya.

"Jangan banyak pikiran deh, sekarang mah lo harus yakin bisa sembuh okey" ucap naura.

"Iya nau, makasih banget ya kalian udah datang ke sini jengukin gue. Dan sekarang ini gue berasa ada penyemangat" ucap kay.

"Iya kan niatnya kita datang ke sini buat jadi penyemangat lo kay" ucap giselle.

"gigi, gue kangen main bareng sama lo kaya waktu itu" ucap kay.

"Iya mangkanya lo cepet sembuh biar kita bisa main lagi. Kalo lo sembuh gue traktir lo deh belanja apapun yang lo ini"

"Habis ini gue sembuh kok, bener ya janji" ucap kay

"Iya-iya gue janji" balas giselle

Setelah beberapa menit mereka berbincang akhirnya dokter pun datang bersama beberapa suster. Mereka akan membawa kay menuju ruangan operasi.

"Lo tenang oke, semuanya bakalan baik-baik aja setelah ini... Oh iya gue dapet chat dari wilexa tadi, kalo dia bakalan pulang ke sini entah itu besok atau lusa nanti katanya, dan dia gak sabar banget pengen ketemu sama lo" ujar naura sebelum kay di bawa ke ruang rumah sakit.

"Haha iya-iya, dan bilangin juga sama dia. Tunggu sampe gue bangun dan jangan pergi lagi"

"Sip, gue bakal kasih tau dia nanti okey" ucap naura sambil memegangi tangan kay.

Setelah itu kay di bawa pergi menuju ruang operasi oleh dokter dan suster.

Semoga lancar kay...

Gue tunggu kabar baiknya.

Kita ketemu lagi nanti kay, semoga lancar ya...

Doa yang terbaik untuk mu sayang..

***

Saat ini wilexa baru saja sampai di apartemennya setelah dari luar tadi. Kemudian dia mendudukkan dirinya di sofa dan membuka ponselnya, wajah dia seketika tersenyum saat melihat foto kay yang di jadikan wallpaper di ponselnya.

Setelah itu wilexa menghubungi naura untuk menanyakan kabar kay sekarang.

'halo wil?'

"Gimana kabar kay?"

'malam ini kay bakalan di operasi, dan sekarang dia udah mulai masuk ruang operasi'

'lo cepet ke sini anjir lama banget dah,. emangnya gak kangen kay hah?'

"Hmm malam ini gue otw ke sana"

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang